Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Usai Skandal, Kim Seon-ho Kembali Lewat Panggung Touching the Void

Senin 16 May 2022 02:38 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho. Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho akan kembali bermain peran di atas panggung dengan pentas drama berjudul

Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho. Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho akan kembali bermain peran di atas panggung dengan pentas drama berjudul "Touching the Void" sebagai pemeran utama pada bulan Juli, dikutip dari The Korea Times pada Senin.

Foto: Seonho_kim/Instagram.
Seon-ho akan bermain di pentas drama dari novel Touching the Void

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho akan kembali bermain peran di atas panggung dengan pentas drama berjudul "Touching the Void" sebagai pemeran utama pada bulan Juli, dikutip dari The Korea Times pada Senin.

Agensi Salt Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim memegang peran sebagai Joe Simpson dalam "Touching the Void". Drama ini didasarkan pada memoar pendakian gunung tahun 1988 dengan judul yang sama.

"Touching the Void" bercerita mengenai pergulatan mental yang dihadapi Simpson ketika berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Andes, Amerika Selatan, pada tahun 1985. Dokudrama ini akan membawa penonton dalam pengalaman menakutkan Joe saat ia membuat keputusan antara hidup dan mati.

Sebuah versi film dokudrama itu dengan judul sama dirilis pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Kevin Macdonald. Sebelumnya, versi drama panggung telah dipentaskan perdana di Inggris Raya pada tahun 2018 dengan naskah yang ditulis oleh David Greig.

Kim telah mengalihkan dirinya dari sorotan publik sejak Oktober tahun lalu setelah dia dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Kim dicopot dari peran utamanya dalam beberapa film seperti "Dog Days" dan "Date at 2 O' Clock", tetapi kemudian kenalannya memihak Kim untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Kim memulai debutnya sebagai aktor teater dalam drama komedi "New Boeing Boeing" pada tahun 2009 dan telah membintangi sejumlah serial TV, termasuk "Start-Up" (2020) dan "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021) dari tvN. Dia juga akan tampil dalam film baru "Sad Tropics" yang berpusat pada seorang petinju Korea-Filipina.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile