Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Senin 16 May 2022 12:51 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Kediri - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Kediri, Sabtu (14/5/2022).

Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena melawan saat hendak ditangkap. Pelaku sudah diamankan di Polres Kediri.

Namun untuk identitas lengkapnya belum diungkap petugas. Termasuk tempat penangkapan maupun motif pelaku nekat menghabisi perempuan yang tenar di media sosial dengan nama Nona Bocil itu.

"Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dan barang bukti, keterangan saksi, terduga pelaku telah diamankan anggota Reskrim Polres Kediri. Namun sementara masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut," Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Perempuan yang Tewas di Hotel Kediri, Akun Medsosnya Nona Bocil

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang ditemukan tewas di Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022) di media sosial dikenal dengan nama Nona Bocil.

Sejak sore, pengguna media sosial Facebook di area Pare, ramai membahas peristiwa yang menghebohkan itu.

Ucapan duka cita dan doa dari warganet untuk perempuan yang memiliki nama asli Ifa (33) itu juga mengalir di berbagai grup Facebook. Pun dengan kolom komentar di postingannya yang juga dipenuhi oleh doa dari warganet.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile