Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Guardiola Akui Perlawanan West Ham Buat Kepalanya Pusing

Senin 16 May 2022 06:33 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain West Ham merayakan setelah rekan setimnya Jarrod Bowen mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di stadion London di London, Ahad, 15 Mei 2022.

Pemain West Ham merayakan setelah rekan setimnya Jarrod Bowen mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di stadion London di London, Ahad, 15 Mei 2022.

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Saat ini, Manchester City berada di posisi pertama klasemen sementara liga.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui West Ham memberikan kesulitan ketika menahan imbang timnya dengan skor 2-2 pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion London, London, Ahad (15/5/2022). Dikutip dari situs resmi klub, Senin (16/5/2022), Guardiola mengatakan sebelum laga menghadapi West Ham, Manchester City membutuhkan minimal empat poin untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

 

"Kami membutuhkan empat poin dan sekarang tidak ada debat soal selisih gol, dan tidak ada debat soal apapun, kami hanya harus memenangkan pertandingan kami dan jika tidak, Liverpool akan menjadi juara," ungkap Guardiola.

Baca Juga

Pada pertandingan ini, Manchester City mampu mencuri satu poin setelah pada babak pertama tertinggal dua gol dari West Ham akibat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen. Selanjutnya, Guardiola meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di pertandingan terakhir ketika menghadapi Aston Villa di Stadion Etihad pada pekan ke-38 Liga Inggris.

Selain itu, pelatih asal Spanyol juga turut meminta dukungan dari suporter Manchester City agar bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini pada pertandingan terakhir di kandang mereka.

"Untuk memiliki kesempatan bersama orang-orang kami, memenangkan satu pertandingan untuk menjadi juara. Aku tak sabar untuk itu," jelas Guardiola.

"Kami akan beristirahat selama dua hari, terputus secara mental dan kemudian kami akan berlatih selama tiga atau empat hari dan bersiap untuk pertandingan akhir pekan," sambung dia.

"Ini akan sulit, emosional dan kami harus menganalisis apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Aston Villa, tetapi kami akan memberikan semua yang kami miliki selama 95 menit untuk menang, saya cukup yakin akan itu semua yang kami miliki," kata dia.

Saat ini, Manchester City berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 90 poin dari 37 pertandingan, berselisih empat poin dari Liverpool yang baru akan bermain Selasa malam menghadapi Southampton. Skuad The Citizen perlu mengamankan kemenangan pada laga menghadapi Aston Villa akhir pekan nanti untuk menasbihkan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini, terlepas dari hasil pertandingan Liverpool.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile