Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persita Perkenalkan Ghozali Siregar Sebagai Pemain Baru

Senin 16 May 2022 10:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Persita memperkenalkan pemain baru, Ghozali Siregar.

Persita memperkenalkan pemain baru, Ghozali Siregar.

Foto: Dok. Persita
Nama Ghozali Siregar dikenal setelah membela Persib Bandung dan hengkang ke PSMS

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perburuan Persita Tangerang dalam merekrut pemain semakin memanas. Persita resmi memperkenalkan Ghozali Siregar sebagai pemain baru pada Ahad (15/5/2022).

 

Nama Ghozali Siregar dikenal setelah membela Persib Bandung dan hengkang ke PSMS Medan. Gozo, sapaannya, mengaku proses kepindahannya ke Persita berjalan lancar dan tak ada kendala.

"Proses kepindahan saya berjalan dengan normal dan lancar. Komunikasinya baik dengan manajemen selama proses ini, Alhamdulillah tidak ada kendala," kata Gozo dari rilis Persita.

Gozo menjanjikan permainan terbaiknya di Persita. Dia mengakui kembalinya ke Liga 1 ini menjadi momentum untuk membuktikan kualitasnya.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Gozo.

Bagi Gozo, berada di Persita adalah sebuah tantangan dan keluarga baru. Dia berharap tidak menemui kesulitan untuk beradaptasi dalam tim.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih," kata Gozo.

Manajemen Persita sendiri punya alasan untuk merekrut Gozo. Manajer Persita, I Nyoman Suryantara yakin pengalaman Gozo akan membawa tim semakin matang.

"Gozo adalah pemain yang punya jam terbang tinggi di Liga Indonesia. Kami berharap dia bisa menjadi sosok pemimpin bagu para pemain muda di Persita," kata Nyoman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile