Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Gak Kapok Bully Aktris, Chris Rock Giliran Ejek Habis-habisan Amber Heard

Senin 16 May 2022 13:01 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Chris Rock.

Chris Rock.

Gak Kapok Bully Aktris, Chris Rock Giliran Ejek Habis-habisan Amber Heard

VIVA – Chris Rock nampaknya melihat persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp sebuah bahan lawakan yang baik baginya.

Baru-baru ini, dalam sebuah program komedi Chris Rock membuat lawakan menyinggung Amber Heard.

Chris Rock dilaporkan menjadikan perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard sebagai bahan lawakannya dalam sebuah pertunjukkan komedi di London pada Kamis, 12 Mei.

Menurut LADBible, komedian 57 tahun itu mengatakan, dia percaya pada semua wanita kecuali Amber Heard.

Menyinggung mengenai aturan baru terkait tidur dengan orang lain, Chris mengatakan seperti dikutip situs tersebut, "Percaya semua wanita, percaya semua wanita...kecuali Amber Heard."

Dia menyinggung dugaan bahwa bintang Aquaman itu buang air besar di kasur mantan suaminya. Chris lalu mengatakan, "Apa yang ditidurinya? Dia buang air di kasur Johnny!"

 

Mantan bintang Saturday Night Live itu lalu melanjutkan me-roasting Amber, "Dia baik, tapi dia tidak baik. Dia buang air di kasur Johnny. Sekali kau buang air besar di kasur seseorang, kau bersalah atas segalanya... Apa yang terjadi di sana ? Wow."

"Dan mereka punya hubungan setelah itu. Itu pasti sangat luar biasa. Aku pernah dengan seorang wanita gila tapi demi Tuhan," lanjutnya dikutip laman Aceshowbiz.

Saat persidangan, mantan sopir eksekutif dan pengawal Johnny Starling Jenkins III memastikan bahwa Amber membuat Johnny terkejut dengan apa yang ditinggalkannya di tempat tidur setelah keduanya bertengkar saat mereka masih bersama.

Pengawal itu bersaksi di pengadilan bahwa Amber mengatakan kepada Johnny bahwa buang air besar itu adalah candaan yang menjadi salah saat Johnny mengantar Amber ke Festival Coachella di Indio, California, pada 2016.

Saat memberikan keterangannya, Johnny mengatakan Amber mencoba menyalahkan tempat tidur yang dikotori itu kepada anjing peliharaannya.

"Kemudian dia menunjukkan kepadaku foto di teleponnya... itu foto kasur kami, dan di sisi tempat tidurku, ada kotoran manusia. Itu sangat aneh dan menjijikkan sehingga aku hanya bisa tertawa. Jadi aku tidak ke sana hari itu," kata Johnny mengingat reaksinya.

Sementara itu, Amber Heard membantah dia buang air besar di kasur Johnny saat persidangan tahun 2020 di London. "Itu sangat menjijikkan. Aku tidak bisa memahami orang dewasa akan melakukan hal seperti itu," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile