Senin 16 May 2022 20:43 WIB

Raisa Sebut Vibe Lagu 'Someday' Cocok dengan R&B Kaleb J

Raisa berduet dengan Kaleb J untuk lagu yang aslinya dinyanyikan bersaam Sam Kim.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers usai pertunjukan musik Raisa It's Personal Showcase
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers usai pertunjukan musik Raisa It's Personal Showcase" di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (15/5/2022) petang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B Kaleb J menjadi kolaborator pada pertunjukan musik "Raisa It's Personal Showcase" yang digelar di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (15/5/2022) petang. Kaleb berduet dengan Raisa membawakan lagu "Someday".

Tembang tersebut termuat dalam It's Personal (The Album) yang format penuhnya dirilis Raisa pada Maret 2022. Pada album studio keempatnya, Raisa membawakan lagu "Someday" bersama penyanyi Korea Selatan Sam Kim.

Baca Juga

Raisa punya alasan menggandeng Kaleb J sebagai teman berduet di lagu "Someday" untuk pertunjukan panggung. Alasan pertama, dia pernah berduet dengan Kaleb di kesempatan sebelumnya. "Aku merasa vibe lagunya cocok sama R&B Kaleb," ungkap Raisa pada konferensi pers usai pertunjukan.

Hanya dengan seorang kolaborator, Raisa tetap sukses menyajikan rangkaian pertunjukan musik yang seru dan menghangatkan hati pada showcase semalam. Lantunan suara merdunya membuat para penggemar yang dijuluki YourRaisa tidak ragu bernyanyi bersama. Teknik vokal Raisa yang prima pun patut diacungi jempol.

Saat membawakan lagu "Kutukan (Cinta Pertama)", Raisa meminta penonton berdiri dan berjingkrakan. Di tengah pertunjukan, dia mengajak semua penonton menyalakan lampu senter di ponsel. "Ini momen yang paling aku nikmati di setiap konser, di mana pun, tapi sekarang jadi paling spesial," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement