Senin 16 May 2022 23:06 WIB

Arsenal Pertimbangkan untuk Menjual Gabriel Magalhaes?

Gabriel direkrut Arsenal pada 2020 lalu

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan terbuka untuk menjual beknya, Gabriel Magalhaes. Arsenal bersedia menjual jika ada tawaran yang cocok.

Dilansir dari laman Sportsmole, Senin (16/5) pemain berusia 24 tahun ini tampil impresif di lini pertahanan The Gunners musim ini. Dia bahkan menyumbang empat gol dari 33 penampilannya di Liga Premier.

Meskipun Arsenal menjadi tim dengan pertahanan terbaik ke delapan, namun nyatanya Gabriel tetap menonjol. Apalagi saat ini Arsenal tengah memperjuangkan posisi empat besar untuk menembus Liga Champions musim depan.

Laporan dari Tuttosport menyebut The Gunners siap untuk melepas Gabriel jika menerima tawaran yang sesuai. Gabriel saat ini memiliki harga 27 juta poundsterling, termasuk biaya tambahan.

Pemain asal Brasil ini direkrut pada 2020 lalu dan Arsenal berharap untuk bisa menguangkan Gabriel lebih dari 50 juta poundsterling.

Laporan mengklaim Juventus tertarik pada Gabriel. Mengingat Juventu tengah mencari pengganti Giorgio Chiellini yang akan mengakhiri masa baktinya di Turin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement