Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polres Kejar Pelaku Pembunuh Mantan Istri di RM Jam Gadang Sentani

Senin 16 May 2022 15:33 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pembunuhan (Ilustrasi)

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: pixabay
Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Anggota Polres Jayapura masih mengejar N (38) tersangka yang membunuh mantan istrinya SY (37). Korban merupakan karyawan RM Padang Jam Gadang, Sentani.

"Memang benar pelaku hingga kini belum ditangkap," kata Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (16/5/2022).

Baca Juga

Dia menyatakan, insiden pembunuhan yang terjadi Ahad (15/5), belum diketahui pasti motifnya karena masih dalam penyidikan. Pelaku sendiri setelah menikam korban di kamar tempat penampungan karyawan rumah makan tersebut, langsung melarikan diri.

Pelaku yang merupakan mantan suami korban sebelum membunuh mantan istri sempat menanyakan keberadaannya ke rekan yang sedang bekerja di RK Jam Gadang, Sentani.

Setelah mengetahui korban berada di kamarnya, pelaku langsung menikam menggunakan pisau dapur. Saksi yang mendengar teriakan korban kemudian mendatangi kamar dan lantas melaporkannya ke polisi.

Korban langsung dibawa ke RSUD Youwari, namun tidak tertolong lagi."Barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban sudah diamankan," kata AKBP Maclarimboen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile