Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ariana Grande tak akan Rilis Album Baru Sampai Film Wicked Selesai

Senin 16 May 2022 16:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Ariana Grande hingga kini masih merampungkan film musikal 'Wicked'.

Ariana Grande hingga kini masih merampungkan film musikal 'Wicked'.

Foto: AP
Ariana Grande hingga kini masih merampungkan film musikal 'Wicked'.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penggemar Ariana Grande harus menunggu sedikit lebih lama untuk album berikutnya dari sang superstar. Penyanyi kelahiran Boca Raton, Amerika Serikat, itu tidak akan membuat album baru sampai produksi film musikal Wicked rampung.

Dalam video yang diposting ke saluran Youtube merek kosmetik R.E.M. Beauty miliknya, Grande membagikan tutorial tata rias dan menjawab pertanyaan dari penggemar. Salah satu penggemar menanyakan album Grande berikutnya setelah Positions rilisan 2020.

Baca Juga

"Ini adalah pertanyaan yang agak sulit untuk saya jawab, tetapi saya merasa harus memiliki transparansi dan jujur kepada penggemar. Yang benar adalah, saya belum memulai album," kata Grande, dikutip dari laman People, Senin (16/5/2022).

Pelantun lagu "Thank U, Next" itu mengaku mendengar melalui selentingan bahwa para penggemar memiliki banyak teori dan harapan soal album teranyarnya. Grande mengklarifikasi dirinya belum siap memulai penggarapan album lain.

Dia menjelaskan bahwa tak lama setelah rilis album Positions, ada kesempatan untuk mengikuti audisi film adaptasi musikal Wicked. Grande diterima dan akan berperan sebagai Glinda. Selain mode persiapan penuh untuk film, Grande juga harus syuting The Voice karena dia merupakan juri di ajang kompetisi menyanyi tersebut.

Meski sudah lama menyukai pentas musikal Wicked dan telah mengetahui plot beserta musiknya, Grande ingin memusatkan semua perhatian pada persiapan produksi film. Dia mendapatkan beragam sesi pelajaran setiap hari dan ingin berada dalam kondisi prima.

Perempuan 28 tahun itu sangat bersemangat karena dia mengagumi peran Glinda sejak dirinya berusia 10 tahun. Grande tidak ragu mencurahkan seluruh waktu, hati, dan jiwanya untuk peran tersebut. "Saya menghabiskan seluruh waktu saya dengan Glinda," ujar Grande.

Selain Grande, Wicked juga dibintangi Cynthia Erivo sebagai Elphaba. Bulan lalu, sutradara Jon M Chu mengumumkan lewat media sosial bahwa pentas musikal Broadway Wicked akan diadaptasi menjadi dua film karena tim tidak ingin merusak ceritanya.

Saat Chu dan tim mempersiapkan produksi film selama setahun terakhir, mereka menganggap mustahil menggabungkan cerita Wicked menjadi satu film. Percobaan memotong lagu atau menghilangkan karakter dianggap fatal dan berpotensi mengacaukan materi orisinal yang dicintai penggemar.

"Jadi kami memutuskan untuk memberi diri kami kanvas yang lebih besar dan membuat bukan hanya satu film Wicked, tapi dua. Dengan lebih banyak ruang, kami dapat menceritakan kisah //Wicked// seperti yang dimaksudkan untuk dikisahkan sambil membawa lebih banyak kedalaman dan kejutan pada perjalanan karakter-karakter tercinta ini," ungkap sineas berusia 42 tahun itu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile