Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Karim Benzema Persingkat Liburan Demi Latihan Lebih Awal

Selasa 17 May 2022 00:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid, Karim Benzema. Benzema persingkat waktu libur demi berlatih jelang final Liga Champions kontra Liverpool pada 28 Mei 2022.

Striker Real Madrid, Karim Benzema. Benzema persingkat waktu libur demi berlatih jelang final Liga Champions kontra Liverpool pada 28 Mei 2022.

Foto: AP/Manu Fernandez
Benzema mendapat waktu libur jelang final Liga Champions pada 28 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Karim Benzema, telah kembali berlatih lebih awal, jelang final Liga Champions. Pemain internasional Prancis itu diberikan kesempatan untuk liburan lebih lama oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, jelang final Liga Champions pada 28 Mei 2022.

Benzema tidak masuk skuad Madrid untuk laga akhir pekan melawan Cadiz. Dikutip dari Football-Espana, Selasa (17/5/2022), Ancelotti menyatakan Benzema tidak akan kembali untuk berlatih sampai besok.

Baca Juga

Namun, sang striker justru pamer foto di Instagram yang menunjukkan dia telah kembali ke pusat kebugaran, yang berada di rumahnya di ibu kota Spanyol.

Ancelotti diharapkan bisa mendapatkan pemain kuncinya untuk pertandingan terakhir di La Liga Spanyol pada 20 Mei 2022 melawan Real Betis. Real Madrid diizinkan untuk bertanding lebih awal akhir pekan ini. Benzema diprediksi bisa bertanding melawan tim asal Andalusia tersebut.

Tapi Ancelotti masih khawatir dengan beban kerja berlebih top skorer timnya itu di final dan pertandingan Nations League UEFA bersama Prancis musim panas tahun ini. Ancelotti percaya diri kalau timnya akan diisi oleh semua pemainnya yang bugar untuk menghadapi Liverpool.

''Itu kabar baik soal skuad ini. Kami bukan hanya sekadar 11 pemain. Mereka (Rodrygo dan Valverde) mungkin bisa jadi starter di Paris. Tapi mereka akan tersedia,'' jelas Ancelotti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile