Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Akui Gugup, James Milner Sempat Membelakangi Gawang Saat Adu Penalti

Selasa 17 May 2022 02:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Liverpool James Milner saat melakukan tendangan penalti.

Gelandang Liverpool James Milner saat melakukan tendangan penalti.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Milner menggigit kukunya dan menutup mata saat tendangan penalti berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Foto James Milner membelakangi gawang selama adu penalti membanjiri media sosial (medsos) saat Liverpool memenangkan final Piala FA kontra Chelsea akhir pekan lalu. Milner dengan sengaja membelakangi gawang tempat adu penalti dan melihat langsung ke arah pendukung Liverpool.

Milner menggigit kukunya dan menutup mata saat tendangan penalti berlangsung. Di sebelah kanan ada Kostas Tsimikas yang mencetak gol kemenangan dalam adu penalti.

Baca Juga

Milner, setelah lebih dari 800 pertandingan senior dan 300 laga untuk the Reds, telah melihat semuanya sepanjang karier. Dia bahkan disebut-sebut akan dimaafkan karena sedikit bosan dengan kesuksesan yang terus menyambutnya di pertengahan hingga akhir usia 30-an. Tapi pemain veteran ini jelas bertekad untuk menikmatinya.

''Saya ingin melihat reaksi penggemar. Saya memiliki keyakinan Kostas. Jelas saya gugup, karena Anda tahu ada peluang bagus untuk itu bisa berakhir. Tapi berapa kali Anda bisa bermain di Wembley dan mengalaminya?'' ujar Milner dikutip dari Sportskeeda, Selasa (17/5/2022).

Piala FA melengkapi koleksi trofi Milner di Anfield, setelah mengangkat trofi Piala Liga, Liga Champions, Liga Primer Inggris, dan Piala Dunia Antarklub. Tapi ia berpesan kepada pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, untuk jangan berhenti mengejar kesuksesan.

Menurut Milner, bek kanan itu merupakan pemain yang luar biasa dan beruntung bisa datang ke tim yang sangat bagus. ''Saya berkata kepada Trent setelah pertandingan, Lemari Anda cukup penuh tapi jangan bosan!'' tegas dia.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile