Selasa 17 May 2022 15:13 WIB

Dijamin Seru! Ini 4 Manfaat Menggunakan Traveloka Explore

Traveloka Explore memudahkan para traveler merencanakan perjalanan wisata

Red: Christiyaningsih
Temukan inspirasi, upload kontenmu dan dapatkan benefit lewat Traveloka Explore!
Foto: Traveloka
Temukan inspirasi, upload kontenmu dan dapatkan benefit lewat Traveloka Explore!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, traveling kemana pun jadi lebih mudah. Informasi mengenai harga tiket pesawat, voucer, biaya perjalanan, hingga tarif kamar hotel bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi Traveloka. Rencana perjalanan yang semula rumit dan mahal bisa menjadi jauh lebih mudah dan murah dengan Traveloka.

Banyaknya inovasi baru yang ditawarkan oleh Traveloka dapat memudahkan para traveler untuk merencanakan perjalanan wisata mereka. Mulai dari pencarian tiket pesawat yang murah, pilihan akomodasi sesuai anggaran, destinasi wisata menarik yang akan dikunjungi, sampai menghemat uang selama traveling kini bisa diakses hanya dalam genggaman.

Baca Juga

Nah, pertanyaan berikutnya, apa lagi kemudahan dan benefit yang bisa kamu dapatkan di Traveloka? Kini, Traveloka kembali memanjakan para pengguna sertianya dengan meluncurkan fitur terbaru, yaitu Traveloka Explore. Apa itu Traveloka Explore dan manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan? Simak penjelasan berikut ini ya.

Punya fitur seperti story Instagram

Traveloka Explore memiliki fitur yang mirip seperti story pada Instagram. Ini adalah fitur yang terbuka untuk seluruh pengguna Traveloka dan bisa diakses secara cuma- cuma alias gratis. Di sini, kamu  bisa mencari banyak inspirasi dari berbagai sumber yang ada. Baik inspirasi dalam perjalanan, inspirasi gaya hidup atau lifestyle, inspirasi kuliner, inspirasi wisata dan lainnya.

Kamu juga bisa saling berbagi inspirasi gaya #OOTD hingga bisa berbagi tantangan untuk membagikan keseruan foto dan video kegiatan akhir pekan yang seru. Bukan hanya akan dilihat oleh jutaan pasang mata, menyajikan konten di Traveloka Explore juga akan membantu kamu membangun engagement dengan audiens karena konten yang dibuat bersifat autentik.

Bebas berkreasi sesuka hati

Di Traveloka Explore, kamu bisa berkreasi dengan membuat konten yang menarik. Konten itu nantinya akan bisa menjadi sumber inspirasi maupun update konten untuk para pengguna lain. Eksplorasi konten di Traveloka Explore diisi oleh beragam kreator. Mulai dari pengguna Traveloka sendiri ataupun dari konten kreator atau influencer. Pokoknya seru deh.

Kamu bisa menjadi content creator di Traveloka Explore untuk mengekspresikan passion traveling kamu dan bebas berkreasi. Selain jadi sumber informasi, konten-konten yang ada di Traveloka Explore bisa menjadi sumber informasi bagi traveler lain, sumber penawaran dan sumber rekomendasi.

Kamu juga bisa meningkatkan awareness dan mempromosikan sesuatu yang informatif untuk orang lain. Konten ini nantinya bisa menarik perhatian para pengguna dan bisa menjadi sarana promosi efektif.

Auto Mission yang berhadiah poin saat diselesaikan

Terhitung hingga saat ini, Mei 2022 terdapat Auto mission untuk seluruh pengguna Traveloka di fitur Traveloka Explore. Ada Lihat Mission, yaitu melihat konten apa pun di Traveloka Explore untuk bisa mendapatkan 100 Poin. Batas 1 Mission / hari (Daily mission).

Ada juga Mission Upload, yaitu mengunggah konten menarik dengan format video untuk bisa mendapatkan 5000 Poin pada setiap unggahan atau konten yang telah disetujui (Daily Mission). Kamu dapat menandai sekaligus menyimpan konten apa pun yang kamu sukai dan membuat koleksi. Kamu juga dapat mengunggah kontenmu sendiri dalam bentuk foto atau video kapanpun kamu mau.

Pembahasan dan isi konten di Traveloka Explore sangat beragam

Kamu dijamin tidak akan bosan karena isi konten di Traveloka Explore sangat beragam. Akan selalu ada konten baru yang unik, mulai dari konten tentang destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, tempat wisata anti mainstream, rekomendasi tempat makan dan kuliner terbaik, hingga konten yang terkait tentang serba – serbi gaya hidup. Misalnya konten tentang kesehatan, fitness, fashion, dan  beauty.

Di Traveloka Explore, kamu bisa menemukan konten dengan topik tertentu yang kamu sukai dan langsung bisa click produk dari konten tersebut. Misalnya, ke halaman hotel, villa, destinasi wisata, restoran dan lainnya. Seru banget kan?

Nah itu tadi penjelasan lengkap tentang Traveloka Explore. Di Traveloka kamu dapat memesan tiket pesawat,  hotel, bundling tiket pesawat dan hotel, tiket kereta api dan berbagai fitur lainnya sebagai aplikasi one stop shopping dimana segala kebutuhan perjalanan kamu dapat terpenuhi.

Saat berjalan-jalan, jangan lupa untuk membuat konten dan berbagi dengan para traveler lainnya di Traveloka Explore ya. So, tunggu apa lagi? Temukan inspirasi, buat inspirasimu, upload kontenmu dan dapatkan benefit lewat Traveloka Explore!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement