Selasa 17 May 2022 11:57 WIB

Meski Tertarik, Klopp Tegaskan Liverpool tak akan Datangkan Kylian Mbappe

Mbappe tampaknya telah memutuskan untuk pindah ke Madrid menjelang musim 2022/2023.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Liverpool memastikan tak akan merekrut Mbappe pada musim panas 2022/2023.
Foto: AP/Michel Euler
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Liverpool memastikan tak akan merekrut Mbappe pada musim panas 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, telah mengonfirmasi bahwa klubnya tidak akan melakukan transfer untuk Kylian Mbappe. The Reds dikaitkan dengan kemungkinan transfer untuk bintang Prancis itu saat mendekati akhir kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) bulan depan.

Namun, terlepas dari spekulasi, Real Madrid tetap menjadi yang terdepan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain berusia 23 tahun itu dan Liverpool tidak mau terlibat di dalam proses transfer.

Baca Juga

"Tentu saja kami tertarik dengan Kylian Mbappe, kami tidak buta!" ujar Klopp dalam sebuah laporan dari The Times, Selasa (17/5/2022). “Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang kontak dengan pemain, tetapi antara Kylian dan Liverpool, semuanya sudah diatur, semuanya baik-baik saja, tak ada apa-apa."

Sikap Klopp tentang Mbappe telah menghilangkan keraguan terhadap Real Madrid sebagai satu-satunya klub yang tertarik untuk membawa si pemain pergi dari ibu kota Prancis. Mbappe telah mengisyaratkan bahwa pilihan terakhir hampir selesai. Ia memilih antara perpanjangan di Paris atau tantangan baru di Madrid.

PSG telah menawarkan perpanjangan dua tahun di Parc des Princes tetapi mantan pemain AS Monaco itu tampaknya telah memutuskan untuk pindah ke Madrid menjelang musim 2022/2023.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
حُرِّمَتْ عَلَيْكُمْ اُمَّهٰتُكُمْ وَبَنٰتُكُمْ وَاَخَوٰتُكُمْ وَعَمّٰتُكُمْ وَخٰلٰتُكُمْ وَبَنٰتُ الْاَخِ وَبَنٰتُ الْاُخْتِ وَاُمَّهٰتُكُمُ الّٰتِيْٓ اَرْضَعْنَكُمْ وَاَخَوٰتُكُمْ مِّنَ الرَّضَاعَةِ وَاُمَّهٰتُ نِسَاۤىِٕكُمْ وَرَبَاۤىِٕبُكُمُ الّٰتِيْ فِيْ حُجُوْرِكُمْ مِّنْ نِّسَاۤىِٕكُمُ الّٰتِيْ دَخَلْتُمْ بِهِنَّۖ فَاِنْ لَّمْ تَكُوْنُوْا دَخَلْتُمْ بِهِنَّ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ ۖ وَحَلَاۤىِٕلُ اَبْنَاۤىِٕكُمُ الَّذِيْنَ مِنْ اَصْلَابِكُمْۙ وَاَنْ تَجْمَعُوْا بَيْنَ الْاُخْتَيْنِ اِلَّا مَا قَدْ سَلَفَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا ۔
Diharamkan atas kamu (menikahi) ibu-ibumu, anak-anakmu yang perempuan, saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara ayahmu yang perempuan, saudara-saudara ibumu yang perempuan, anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki, anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan, ibu-ibumu yang menyusui kamu, saudara-saudara perempuanmu sesusuan, ibu-ibu istrimu (mertua), anak-anak perempuan dari istrimu (anak tiri) yang dalam pemeliharaanmu dari istri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan istrimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu (menikahinya), (dan diharamkan bagimu) istri-istri anak kandungmu (menantu), dan (diharamkan) mengumpulkan (dalam pernikahan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. An-Nisa' ayat 23)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement