Rabu 18 May 2022 01:30 WIB

Undip Gelar Wisuda Secara Luring Perdana Selama Pandemi

Wisuda terhadap semua jenjang digelar mulai 17 hingga 20 Mei 2022.

Red: Ani Nursalikah
Universitas Diponegoro (Undip). Undip Gelar Wisuda Secara Luring Perdana Selama Pandemi
Foto: undip.ac.id
Universitas Diponegoro (Undip). Undip Gelar Wisuda Secara Luring Perdana Selama Pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Universitas Diponegoro (Undip) Semarang kembali menggelar wisuda secara luring untuk pertama kalinya setelah dua tahun pandemi Covid-19, Selasa (17/5/2022).

Wisuda terhadap 1.504 lulusan mulai jenjang diploma, sarjana, magister, hingga doktor tersebut digelar dalam delapan tahap mulai 17 hingga 20 Mei 2022. Rektor Undip Semarang Yos Johan Utama menyampaikan selamat dan sukses kepada para wisudawan, serta mendoakan agar sukses dengan yang dicita-citakan.

Baca Juga

Ia juga mengharapkan para lulusan bangga dan bersyukur telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Undip. Ia juga berpesan agar para wisudawan terus menanamkan integritas dan keikhlasan.

"Berkompetisi di dunia dengan cara-cara yang ksatria dan beretika," katanya.

Yos juga meminta para lulusan untuk terus meningkatkan kualitas dan terus berinovasi. "Nyalakan dan kobarkan dalam hati saudara untuk selalu meningkatkan kualitas pengabdian saudara di medan manapun," katanya.

Secara keseluruhan, Undip Semarang telah mewisuda 239.310 lulusan. Pada wisuda ke-166 ini terdapat pula 702 lulusan yang meraih predikat cum laude.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement