Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Teori Mortal Kombat 2 yang Bisa Mengubah Segalanya

Selasa 17 May 2022 14:05 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Teori Mortal Kombat 2. (ilustrasi)

Teori Mortal Kombat 2. (ilustrasi)

Foto: Warner Bros Pictures
Mortal Kombat membawa protagonis yang sama sekali baru melalui Cole Young.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sama seperti film Sonic The Hedgehog dan sekuelnya, film Mortal Kombat 2021 berjuang keras melawan stigma yang dianggap hanya sebagai kegagalan box office. Untungnya, berkat pemutaran perdana serentak di HBO Max, film ini menjadi cukup sukses dan banyak mengharapkan sekuelnya.

 

Mortal Kombat membawa protagonis yang sama sekali baru ke waralaba dengan Cole Young (Lewis Tan), seorang pejuang MMA yang menemukan dirinya sebagai juara yang ditakdirkan untuk Earthrealm. Meskipun banyak detail yang mungkin terlewatkan, film ini berisi beberapa putaran baru yang menarik.

Baca Juga

Misalnya tentang pengetahuan dan karakter yang sudah lebih dulu ada dari waralaba Mortal Kombat, terutama bagaimana mereka dapat melakukan gerakan khusus mereka. Dalam film ini, Arcana adalah kemampuan super para pejuang.

Hal itu merupakan kekuatan batin yang dianugerahkan pada Juara Earthrealm terpilih. Itu juga merupakan cara mistis yang paling pas untuk menjelaskan bagaimana Liu Kang (Ludi Lin) bisa menembakkan bola api dari tangannya, atau Kano (Josh Lawson) bisa menghasilkan laser dari mata kanannya.

Film ini mencatat bahwa kekuatan Arcana ini hanya milik mereka yang memiliki Tato Naga. Tampaknya, tidak ada cara yang pasti bagi mereka untuk bermanifestasi, kekuatan Cole keluar saat mencoba melindungi keluarganya dari Goro, dan Kano hanya mendapatkannya dari pertengkaran sengit dengan Kung Lao (Max Huang).

Namun bagaimana jika dalam sekuelnya, pengenalan seri favorit penggemar berubah secara tak terduga dengan kekuatan ini? Dilansir di laman Looper, Selasa (17/5/2022), pada akhir Mortal Kombat 2021, Cole mengatakan dia sedang menuju Hollywood untuk menemukan bintang aksi tertentu.

Johnny Cage secara mengejutkan absen dari film tersebut, tetapi sebuah poster dan kode Cole menunjukkan bahwa karakter kesayangan itu akan muncul di sekuelnya. Mungkin diharapkan bahwa Cole akan membawa Cage ke Raiden, di mana dia akan belajar cara membuka Arcana-nya.

Tapi bagaimana jika Cage tidak membutuhkan pengenalan kekuatannya dalam sekuel? Mungkin Cage sudah menunjukkan kekuatan Arcana-nya selama bertahun-tahun. Ini akan sejalan dengan pengetahuannya dalam permainan, karena satu-satunya alasan Cage untuk bergabung adalah untuk membuktikan bahwa dia bukan orang palsu Hollywood.

Untuk sebagian besar seri game, alasan Cage ikut terlibat dalam Mortal Kombat adalah untuk menunjukkan bahwa aksi yang dilakukannya di layar dalam filmnya, bukan dari stunt atau CGI. Sekuelnya bahkan bisa menampilkan Cage yang hanya bisa memanfaatkan sedikit Arcana-nya, dan menyimpan pengungkapan penuh untuk nanti di film.

Namun, satu teori penggemar di Reddit menunjukkan bahwa Cage mungkin mengambil rute yang berbeda jauh. Dia berteori bahwa Cage dapat mewarisi kekuatannya berkat Cole, yang berpotensi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Cage.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile