Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini yang Bikin Beda di Konser Rossa 25 Tahun Berkarya

Selasa 17 May 2022 23:14 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Rossa.

Rossa.

Ini yang Bikin Beda di Konser Rossa 25 Tahun Berkarya

VIVA – Diva Tanah Air, Rossa, akan menggelar konser sebagai penanda 25 tahun berkarya. Konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert itu akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2022, mendatang. 

Di konsernya tersebut, Rossa akan melibatkan empat music director kenamaan, antara lain, Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustinawa dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra. 

Beberapa musisi ternama Tanah Air juga akan digandeng Rossa untuk menyemarakkan konsernya. Mulai dari Lyodra, Afgansyah Reza, Boy William hingga Ariel NOAH, yang akan diajak berkolaborasi untuk menyanyikan lagu-lagu hits sang diva.

Wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu pun turut menceritakan perbedaan antara konser-konsernya yang terdahulu dengan yang sekarang. 

 

"Setiap konser itu selalu berbeda. Makanya aku selalu pengennya konsernya, misalnya ini 2017 aku bikin 21 Dazling Years, itu megah mewah gitu. Tahun 2019 itu Tegar 2.0, itu amat sangat nuansanya young," ujarnya saat Press Conference di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 17 Mei 2022. 

"Itu juga sesuatu yang berubah karena penonton aku itu ternyata hampir berapa persen mereka datang ke seluruh konser. Jadi, aku gamau dengar 'yang ini kan udah pernah Ocha lakukan' itu yang aku hindari. Di tahun ini, aku ingin menggabungkan nuansa glamour dan fun. Karena audiens aku ternyata berkembang," sambung dia. 

Lebih lanjut Rossa pun berharap, nantinya semua orang yang datang bisa menikmati konsernya. 

"Aku pikir, aku harus mengakomodir dari segi aransemen, lighting, dari baju, bintang tamu, aku ingin semua bisa menikmati konser itu. Mau berapapun usianya," ungkapnya.

Dalam konser yang akan melibatkan lebih dari 5000 penonton tersebut, rencananya Rossa akan membawakan 27 lagu. Sejauh ini, ibu satu anak itu mengaku segala persiapan telah dilakukan dan sudah mendekati 90 persen.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile