Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Bisnis Rumahan yang Sedang Tren Masa Kini

Politik | Tuesday, 17 May 2022, 14:51 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang bisnis rumahan yang sedang tren masa kini. Perkembangan teknologi membuat kita berpikir bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet karena kata kunci ini sering dicari dalam penelusuran google.

Mereka beranggapan bahwa mendapatkan uang sekarang bisa dengan mudah hanya mengandalkan sebuah internet. Menurut saya pribadi bisa saja kita mendapatkan penghasilan di internet seperti jasa pengetikan online namun yang dihasilkan itu sangat kecil tidak seperti yang kita bayangkan.

Namun ada juga loh yang bisa mendapatkan penghasilan besar dari internet seperti menjadi seorang blogger. Ya menjadi blogger merupakan bisnis rumahan yang sedang tren masa kini, bisnis ini cocok untuk mereka yang hobi menulis. Biasanya kebanyakan anak remaja, bisnis ini juga cocok bagi ibu rumah tangga loh yang bener-benar bisa menulis sebuah artikel menarik.

Jangan salah ya menjadi blogger diera sekarang ini sungguh menjanjikan bagaimana tidak penghasilan yang didapatkan bisa mencapai puluhan juta dari artikel tersebut. Itu sebabnya bisnis ini cocok bagi mereka yang sering menghabiskan waktunya di rumah saja. Namun Anda jangan pernah beranggapan bahwa mereka yang sudah menghasilkan puluhan juta rupiah bisa dengan mudah mendapatkannya tentu tidak. Mereka dulu juga pasti merintis dari awal, banyak juga permasalahan yang mereka alami. Mereka juga pasti berpikir konten seperti apa yang membuat traffic sebuah website rame pengunjung.

Karena seorang blogger mengandalkan para pengunjung agar dapat membaca artikelnya dengan begitu mereka akan mendapatkan penghasilan dari sebuah iklan yang dipasang. Sama halnya dengan youtube sekarang ini mengandalkan sebuah penonton dan subscribe namun bedanya blogger hanya sebuah tulisan.

Bagaimana Cara Menjadi Seorang Blogger yang Sukses?

Setiap orang ingin menjadi seorang blogger yang sukses dalam membuat artikel apalagi dengan penghasilan yang lumayan banyak. Hal tersebut memang tidaklah mudah namun Anda bisa dengan konsisten membuat artikel terus menerus cara ini menjadi kebutuhan yang wajib Anda terapkan. Kalau tidak konsisten kemungkinan besar Anda akan tersalip dengan pesaing yang berprofesi yang sama.

Hal selanjutnya yang wajib Anda terapkan adalah dengan memilih konten yang dapat mengundang banyak orang ke dalam blog Anda. Seperti yang sedang tren hari ini apa misal, ketika Anda sudah tahu apa yang sedang tren buatlah konten tersebut semenarik mungkin agar pembaca nyaman dengan artikel Anda.

Nah yang tak kalah penting dari semuanya adalah pentingnya sebuah SEO. Seorang blogger wajib memahami SEO dalam sebuah blog agar artikelnya terbaca mesin penelusuran. Bayangkan jika artikel sudah dibuat dan artikel tersebut berkualitas banget namun permasalahannya adalah ketika kata kunci Anda banyak orang cari namun artikel tidak muncul dalam google penelusuran. Hal ini menjadi problem yang sangat serius karena SEO inilah yang membuat kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Mungkin hanya sekian artikel yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi para pembacanya.

Kunjungi : Republik Desain

Kunjungi juga : Buzzallsosmed

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image