Rabu 18 May 2022 06:39 WIB

YKS Parung Bingung Gelar Halal Bihalal MI, SMP dan SMK

Kegiatan halal bihalal diadakan di Gedung YKS 2.

Red: Irwan Kelana
Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) Kampung  Parung Bingung, Depok, menggelar acara halal bihalal yang diikuti siswa dan dewan guru MI, SMP dan SMK  pada Selasa (17/5).
Foto: Dok YKS
Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) Kampung Parung Bingung, Depok, menggelar acara halal bihalal yang diikuti siswa dan dewan guru MI, SMP dan SMK pada Selasa (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK  -- Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) yang beralamat di Kampung  Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, menggelar acara halal bihalal, pada Selasa (17/5). Kegiatan itu diikuti siswa dan dewan  guru sekolah yang berada di bawah naungan YKS, yakni MI Sirojul Athfal YKS, SMP Islam YKS, dan SMK Lingga Kencana. 

Kegiatan halal bihalal itu untuk pertama kalinya diadakan di Gedung YKS 2 yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.  Pada tahun-tahun sebelumnya, halal bihalal diadakan di Gedung YKS 1 yang berjarak sekitar 500 meter dari Gedung YKS 2. Pada acara halal bihalal kali ini, pengurus YKS, Ustadz H Nurhasan SPdi menyampaikan tausiyah.

Ia memberikan motivasi kepada guru dan staf sekolah. “Kita harus  bisa membagi waktu dengan baik. Apalagi hanya  tinggal dua  minggu lagi pelaksanaan PAT (Penilaian Akhir Tahun),” kata Nurhasan dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kepala SMP Islam YKS Khodirin SPd  juga  memotivasi siswa kelas 7 dan 8 untuk menyiapkan diri sebaik mungkin guna menghadapi  kegiatan PAT.

Sementara  Pejabat Plt  Kepala SMK Lingga Kencana Sarojih SPd memotivasi siswa/i klas 10 dan 11 dalam rangka  menghadapi PAS (Penilaian Akhir Semester).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement