Rabu 18 May 2022 14:33 WIB

Fakta Serial She-Hulk, Segera Rilis Agustus 2022

Fakta Serial She-Hulk, Segera Rilis Agustus 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
She-Hulk.
She-Hulk.

VIVA – Marvel akan segera menampilkan pahlawan super She-Hulk menjadi sebuah serial yang akan dirilis dan tayang di Disney+ pada 17 Agustus 2022 mendatang. Sebenarnya penayangan dari serial She-Hulk di Disney+ ini belum dirilis secara resmi namun diketahui ada kebocoran sehingga serial ini mulai banyak diperbincangkan. 

Lantas, apa saja hal mengenai serial She-Hulk yang tidak lama lagi akan tayang ini? Simak fakta serial She-Hulk berikut ini yang bisa diketahui. 

Bertema komedi-aksi

Trailer perdana serial She-Hulk telah dirilis oleh Disney pada baru-baru ini dan memperlihatkan bahwa serial tersebut bergenre komedi-aksi. She-Hulk menampilkan Bruce Banner yang membantu sepupunya, Jennifer Walters untuk mendapatkan transfusi darah darurat. Kekuatan pun juga diterima oleh Jennifer Walters saat menerima transfusi darah tersebut. 

Jennifer Walters yang diperankan oleh Tatiana Maslany diceritakan sebagai seorang pengacara spesialis kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Selain itu, Mark Ruffalo juga akan kembali berperan sebagai Hulk bersama dengan Tim Roth yang memerankan Abomination.

Deskripsi tersebut sesuai dengan yang ada di buku komik Jennifer Walter. Tentu melihat Mark Ruffalo dan Tim Roth kembali dalam perannya akan sangat menyenangkan. Abomination sendiri tahun lalu menjadi cameo cepat di film Shang-Chi. Roth sendiri di MCU tidak memiliki peran utama sejak tahun 2008 lalu pada The Incredible Hulk. 

Hal yang menariknya lagi dalam She-Hulk ini adalah Jameela Jamil yang berperan sebagai Titania, seorang penjahat. Selain itu, serial ini juga akan diperankan oleh pemeran lainnya seperti Renée Elise Goldsberry, Josh Segarra dan Ginger Gonzaga.

Tanggal tayang yang bocor

Tanggal penayangan serial She-Hulk sebenarnya belum dirilis secara resmi. Seharusnya tanggal penayangannya di Disney+ juga tetap dirahasiakan, namun secara tidak sengaja sepertinya pihak Disney malah membocorkannya dengan unggahan poster She-Hulk di media sosial. Kemudian tanggal perilisannya pun beredar di kalangan publik. 

Hal yang terkait She-Hulk dihapus

Sejak tanggal perilisan penayangannya bocor, semua penyebutan yang beratasnamakan She-Hulk diketahui telah dihapus. Bahkan tanggal rilis atau bio untuk serial ini tidak dapat lagi ditemukan di unggahan manapun hingga saat ini. Penyebutan singkat terkait She-Hulk hanya ada dalam ikhtisar tentang karakter MCU yang memang mendapatkan serial mereka sendiri di Disney+. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement