Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dijodohin Sama Brisia Jodie, El Rumi: Aku Lagi Fokus Tinju

Kamis 19 May 2022 00:20 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

El Rumi.

El Rumi.

Dijodohin Sama Brisia Jodie, El Rumi: Aku Lagi Fokus Tinju

VIVA – El Rumi angkat bicara dan memberi tanggapan terkait dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Brisia Jodie. Warganet menjodoh-jodohkan El dan Jodie usai keduanya tampil bersama dalam sebuah konten YouTube.

Saat ditemui awak media, El Rumi menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama dia dijodoh-jodohkan dengan public figure perempuan. Namun yang pasti, El menegaskan dia saat ini masih sendiri. 

“Aku sama semua orang dijodohinlah, tapi faktanya ya single, aku lagi fokus di tinju aja sih,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta, belum lama ini.

Saat diulik lebih dalam, El tampak malu-malu menjawab pertanyaan apakah Brisia Jodie masuk ke dalam kriteria wanita idamannya atau tidak. El menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Jodie hanya sebatas membuat konten YouTube saja. 

“Ya gak tahu lihat aja nanti lah kemarin kan ngonten doang,” kata El Rumi.

Sebelumnya, Jodie pernah berbincang berdua dengan El dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam konten Youtube itu, Jodie blak-blakan mengaku sempat sangat mengidolakan El Rumi. Antara Al, El, dan Dul, Jodie mengaku sangat mengidolakan El.

“Dulu aku tuh nge-fans banget tahu sama kamu, parah. Kayak kamu tuh salah satu crush aku banget, dulu,” kata Jodie langsung di hadapan El.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile