Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Alasan Johnny Depp tak Tatap Mata Amber Heard Selama Sidang Defamasi

Rabu 18 May 2022 11:36 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Amber Heard digugat Johnny Depp dalam kasus dugaan defamasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Johnny Depp jarang sekali atau bahkan hampir tak pernah melakukan kontak mata dengan mantan istrinya Amber Heard selama beberapa kali persidangan pencemaran nama baik yang melibatkan keduanya. Depp rupanya memang pernah sesumbar bahwa dia tidak akan mau menatap Heard lagi.

Depp menggugat Heard setelah opini mantan istrinya itu terbit di The Washington Post. Dalam tulisannya, bintang Aquaman tersebut mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga

Heard sebetulnya tidak menyebut nama pemain The Pirates Of The Caribbean itu dalam artikel terbitan 2018 tersebut. Dia memutuskan untuk menggugat balik Depp yang menyebutnya sebagai pembohong.

Di tengah pertempuran hukum yang masih berlangsung, Heard mendapat pertanyaan dari pengacara Depp tentang mantan suaminya yang tampak enggan melakukan kontak mata dengannya. Pengacara Depp, Camille Vasquez, menyebutkan bahwa aktor tersebut tidak memandang Heard, meskipun dia telah melihatnya. Dia juga mengatakan bahwa sang aktris mengetahui alasannya.

"Anda tahu persis mengapa Depp tidak menoleh ke belakang, bukan?" tanya pengacara yang kemudian diamini Heard.

Vasquez kemudian lanjut menanyakan tentang Depp yang pernah bersumpah untuk tidak akan pernah lagi melihat mata Heard tepat di matanya. "Benar begitu?" tanya pengacara lagi.

Heard menjawab dia tidak ingat. Tapi kemudian rekaman di sebuah kamar hotel di San Francisco pada 2016 dimunculkan dan terlihat Depp yang sedang mengatakan hal itu. Dalam rekaman yang diputar itu, Heard terdengar mengatakan ingin memeluk Depp dan mengucapkan selamat tinggal padanya.

Akan tetapi, Depp menjawab dirinya bukan apa-apa bagi Heard, dan akan selalu begitu. "Kamu tidak akan melihat mataku lagi," kata Depp kepada Heard, seperti dikutip Daily Star, Rabu (18/5/2022).

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile