Kamis 19 May 2022 00:52 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Zakat untuk Pasien Penyakit Syndrome Congenital

Latisya terdiagnosa syndrome congenital sejak usianya baru menginjak 19 bulan.

Red: Gita Amanda
 Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Latisya yang mengidap penyakit syndrome congenital.
Foto: Rumah Zakat
Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Latisya yang mengidap penyakit syndrome congenital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Latisya yang mengidap penyakit syndrome congenital, bantuan tersebut diberikan langsung kepada Friska, ibunda dari Latisya yang dilakukan di Rumah Singgah tepatnya di Jalan Kenari 2, Jakarta pusat. Latisya terdiagnosa syndrome congenital sejak usianya baru menginjak 19 bulan.

Saat ini Latisya sedang melakukan pengobatan di RSCM, ia sedang melakukan therapy wicara, menelan dan berjalan, namun sayang beberapa hari yang lalu, saat Latisya sedang berobat, alat bantu dengar dengar yang selama ini membantunya telah hilang, sehingga menyebabkan terhambatnya therapy untuk bicara. Namun Allhamdulilah keadaan Latisya kian membaik dengan alat bantu baru yang dipakai dan therapy yang terus dilakukan.

Baca Juga

“Terima kasih kepada Rumah Zakat, Kitabisa, dan seluruh donaturnya yang telah membantu dan mendoakan untuk kesembuhan anak saya, semoga Rumah Zakat dan Kitabisa.com dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi dan semakin sukses” ucap Friska dengan rasa syukur.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَرَفَعَ اَبَوَيْهِ عَلَى الْعَرْشِ وَخَرُّوْا لَهٗ سُجَّدًاۚ وَقَالَ يٰٓاَبَتِ هٰذَا تَأْوِيْلُ رُءْيَايَ مِنْ قَبْلُ ۖقَدْ جَعَلَهَا رَبِّيْ حَقًّاۗ وَقَدْ اَحْسَنَ بِيْٓ اِذْ اَخْرَجَنِيْ مِنَ السِّجْنِ وَجَاۤءَ بِكُمْ مِّنَ الْبَدْوِ مِنْۢ بَعْدِ اَنْ نَّزَغَ الشَّيْطٰنُ بَيْنِيْ وَبَيْنَ اِخْوَتِيْۗ اِنَّ رَبِّيْ لَطِيْفٌ لِّمَا يَشَاۤءُ ۗاِنَّهٗ هُوَ الْعَلِيْمُ الْحَكِيْمُ
Dan dia menaikkan kedua orang tuanya ke atas singgasana. Dan mereka (semua) tunduk bersujud kepadanya (Yusuf). Dan dia (Yusuf) berkata, “Wahai ayahku! Inilah takwil mimpiku yang dahulu itu. Dan sesungguhnya Tuhanku telah menjadikannya kenyataan. Sesungguhnya Tuhanku telah berbuat baik kepadaku, ketika Dia membebaskan aku dari penjara dan ketika membawa kamu dari dusun, setelah setan merusak (hubungan) antara aku dengan saudara-saudaraku. Sungguh, Tuhanku Mahalembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Yang Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. Yusuf ayat 100)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement