Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

6 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kim Sae Ron Diduga Nyetir Saat Mabuk, Tabrak Kotak Listrik di Gangnam

Rabu 18 May 2022 22:54 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron Diduga Nyetir Saat Mabuk, Tabrak Kotak Listrik di Gangnam

VIVA – Aktris muda Korea Selatan Kim Sae Ron tengah menjadi sorotan usai mengalami kecelakaan karena mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

Pada Rabu, 18 Mei, 2022, Kim Sae Ron dilaporkan tengah dalam pemeriksaan polisi karena membawa mobil dalam keadaan usai minum alkohol.

Dikutip dari laman Allkpop, detail mengenai kecelakaan akibat pengaruh alkohol yang dialami Kim Sae Ron kini beredar luas di media sosial.

Pada Rabu pagi, 18 Mei, sekitar pukul 08.00 waktu Korea Selatan, polisi menghentikan sebuah kendaraan setelah mobil itu menabrak kotak transformator listrik yang berlokasi di sisi jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Saat polisi sudah menghentikan mobil itu, mereka lalu mengidentifikasi pengendara, di bawah kecurigaan sopir itu habis mengonsumsi alkohol, yang merupakan aktris Kim Sae Ron.

Saat polisi meminta Kim Sae Ron melakukan tes napas, sang aktris menolak dan meminta dibawa ke rumah sakit saja untuk melakukan tes darah.

Kini, menurut laporan investigasi tambahan, kendaraan Kim Sae Ron yang berjenis SUV menabrak kotak transformator listri hingga pagar pelindung di sekelilingnya rusak, dan kotak listrik sampai berpindah dari lokasinya.

Beberapa saksi juga mengklaim bahwa kendaraan Kim Sae Ron menabrak kotak listrik itu berulang kali hingga menimbulkan suara keras. Tapi, sopir mobil itu tidak keluar untuk memeriksa kerusakan dan berusaha kabur.

Akibatnya, beberapa gedung di area tersebut mengalami dampak tidak mendapat pasokan listrik, termasuk lampu lalu lintas yang tidak menyala.

Bisnis di area tersebut juga terkena imbas karena sistem pembayaran menggunakan kartu kredit tidak bisa dilakukan, hingga memaksa beberapa toko tutup di pagi hari. Kecelakaan itu juga membuat adanya proses perbaikan yang berlangsung hingga 5 jam.

Sementara itu, agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist mengeluarkan pernyataan terkait kabar insiden yang melibatkan artisnya.

"Kim Sae Ron menjalani tes darah untuk mendapat hasil yang lebih akurat. Setelah tes darah, Kim Sae Ron dibawa pulang oleh walinya. Hasil dari tes darah akan tersedia dalam 2 minggu, dan setelah itu, Kim Sae Ron berencana dalam pemeriksaan kepolisian dengan patuh," tulis Gold Medalist.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile