Rabu 18 May 2022 22:39 WIB

Produser Pastikan Karakter Jack Sparrow Bukan Lagi Milik Johnny Depp

Johnny Depp tidak lagi memerankan Jack Sparrow di 'Pirates of the Caribbean'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.
Foto: dok Disney via AP
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp kemungkinan besar tidak akan kembali memerankan karakter Jack Sparrow dalam waktu dekat. Sebelumnya, Depp masih berperan sebagai Jack Sparrow di kelima film Pirates of the Caribbean termasuk film terbarunya Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang dirilis pada 2017.

Produser Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer berbicara tentang keterlibatan Depp dengan filmnya, di tengah gugatan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard. Namun ia memastikan karakter Sparrow ditanggalkan dari Depp.

Baca Juga

"Tidak (kembali) pada saat ini. Masa depan belum diputuskan,” ungkap Bruckheimer, dilansir dari Foxnews, Rabu (18/5/2022).

Saat ini, ia sedang mengerjakan dua film Pirates of the Caribbean. Ia juga mengonfirmasi bahwa dia sedang berbicara dengan Margot Robbie, untuk berperan dalam salah satu dari dua skrip yang sedang dalam pengembangan.

Sementara Depp masih berada di tengah-tengah gugatan pencemaran nama baik, di mana dia menuduh mantan istrinya Amber Heard merusak reputasinya, dengan membagikan tuduhan palsu tentang kekerasan dalam rumah tangga dalam esai yang dia tulis untuk Washington Post pada 2018.

Selama di pengadilan, sebuah artikel yang diterbitkan pada 2018 menjadi perhatian Depp. Artikel itu mengklaim bahwa karena tuduhan Heard, Depp dikeluarkan dari perannya sebagai Jack Sparrow.

“Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang saya menjadi pemukul istri. Jadi saya yakin, Disney mencoba memutuskan hubungan dengan saya agar aman. Gerakan #MeToo sedang berjalan gencar pada saat itu,” ungkap Depp.

Agen Depp, Jack Whigham, bersaksi bahwa akibat dari tuduhan Heard, Depp ditarik untuk menjalankan film Pirates of the Caribbean keenam, yang pada akhirnya mengakibatkan kerugian 22,5 juta dolar AS.

Johnny Depp menikahi Amber Heard pada 2015, lalu bercerai pada 2017. Sejak itu, Heard menuduh Depp melakukan kekerasan fisik selama hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement