Rabu 18 May 2022 22:59 WIB

PSMS Medan Kembali Gandeng Bank Sumut Songsong Musim Baru

Ini menjadi musim keempat kerja sama antara Bank Sumut dengan PSMS.

Red: Endro Yuwanto
Logo PSMS Medan.
Foto: Wikipedia
Logo PSMS Medan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan kembali menggandeng Bank Sumut sebagai salah satu sponsor tim tersebut untuk menjalani Liga 2 Indonesia 2022/2023, setelah penandatanganan kerja sama di Medan, Rabu (18/5/2022). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri selaku perusahaan induk PSMS dengan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Iswanto Darus.

Kerja sama ini disaksikan Komisaris Bank Sumut Syahruddin Siregar di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

"Bank Sumut adalah bank rakyat Sumatra Utara. Bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, apalagi Bank Sumut merupakan milik Sumatra Utara, pasti kami akan support," ujar Iswanto Darus.

Apalagi, lanjut Iswanto, PSMS ini milik masyarakat Sumatra Utara. Namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. "Pastinya kami harapkan agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan Indonesia," ujarnya menambahkan.

Ini menjadi musim keempat kerja sama antara Bank Sumut dengan PSMS sejak 2018 silam, minus musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap persepakbolaan Sumatra Utara, khususnya PSMS.

Didampingi Direktur Hukum PT KMI, Bambang Abimanyu, pria yang akrab disapa Ari ini juga berharap pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumatra Utara, tak hanya kepada PSMS saja. "Insha Allah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement