Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Robert Sambut Hangat Pemain Anyar Persib

Rabu 18 May 2022 18:04 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).

Foto: Dok. Persib Bandung
Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merasa senang dengan kehadiran beberapa pemain anyar saat sesi latihan perdana timnya pada Selasa kemarin untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

 

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, pada sesi latihan tersebut tercatat telah hadir kiper Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar, Eriyanto, David Rumakiek, serta Arsan Makarin.

Meski begitu, ada beberapa pemain anyar yang belum hadir pada sesi latihan perdana Persib Bandung yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 serta Ciro Alves yang masih berada di Brazil.

"Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepak bola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, dirinya mempersilakan para pemain anyar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru bersama Persib Bandung.

Diperkirakan, skuad Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar sepuluh pekan untuk melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Selain beberapa pemain anyar, pada sesi latihan tersebut, Persib Bandung turut melakukan seleksi kepada pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

"Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya," ungkap Robert.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile