Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Verratti Sebut Semua Pemain PSG Ingin Mbappe Bertahan

Rabu 18 May 2022 20:53 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

 Marco Verratti

Marco Verratti

Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Sejumlah klub tertarik menampung Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti turut mengomentari situasi Kylian Mbappe. Beberapa hari terakhir, perhatian para penikmat sepak bola tertuju pada Mbappe.

Banyak yang menunggu keputusannya. Tentunya, hanya ada dua pilihan yang harus diambil. Ia bisa bertahan di PSG, atau menuju klub lain.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes hingga Juni 2022. Tersisa satu bulan lagi. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas.

Sejumlah klub tertarik menampung yang bersangkutan. Real Madrid berada di garis terdepan. Menurut Verrratti, rekan setimnya itu, harus membuat keputusan sendiri, tanpa dipengaruhi oleh pihak mana pun.

"Itu akan berdampak pada klub, apa pun keputusannya. Saat ini, dia salah satu pemain terbaik dunia, jadi semua kami ingin dia bertahan di sini," kata Verrarri, dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (19/5).

Meski mereka berteman dekat, Verratti mengaku tak tahu menahu apa yang akan terjadi. Ia dan Mbappe sering bertemu. Baik itu di tempat latihan maupun ketika hendak bertanding.

Tapi tak ada pembahasan seputar kontrak. Menurutnya, itu hal lumrah di klub mana pun. Hanya individu itu yang tahu, apa yang akan diputuskan.

"Saya menunggunya (pernyataan Mbappe), seperti kalian juga," ujar Verratti.

Beberapa kali PSG menyodorkan kontrak baru. Namun Mbappe belum menandatangani proposal tersebut. Ia mengaku ingin fokus ke lapangan terlebih dahulu.

Tapi kini, musim 2021/22 akan segera berakhir. Eks AS Monaco diprediksi akan berbicara mengenai kelanjutan kariernya, pada awal bulan depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile