Kamis 19 May 2022 05:56 WIB

Blak-blakan, Ivan Gunawan tak Bisa Nikahi Ayu Ting Ting karena Hal Ini

Blak-blakan, Ivan Gunawan Tak Bisa Nikahi Ayu Ting Ting Karena Hal Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

VIVA – Kedekatan Ivan Gunawan dan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan para penggemar. Tidak sedikit dari para penggemar yang berharap keduanya bisa melangkah ke hubungan yang serius yakni pernikahan. 

Meski demikian, Ivan Gunawan mengaku dirinya dan Ayu Ting Ting adalah partner kerja yang memiliki hubungan yang baik.

"Aku sama Ayu itu partner kerja setiap hari di Brownies dan kita punya kalau di lokasi syuting kita mesra dan aku sebenarnya hubungan aku sama Ayu baik banget, bagus banget banyak yang jodoh-jodohin pengen married macem-macem," kata Ivan Gunawan mengutip dari tayangan YouTube Grace Tahir.

Meski demikian, Ivan Gunawan mengakui bahwa dirinya belum bisa menikahi Ayu Ting-Ting. Hal ini lantaran Igun, sapaannya mengaku bahwa pernikahan saat ini baginya belum menjadi prioritasnya.

"Tapi di satu sisi ya aku bilang sama Ayu 'this time, pernikahan itu belum menjadi sebuah prioritas untuk aku, aku gak mau nyakitin hati kamu karena ennggak fokus untuk perkawinan'," kata Ivan Gunawan.

Host dan juga perancang busana kenamaan ini juga mengaku  dirinya belum memikirkan soal menikah, karena masih banyak hal yang ingin dia capai. Meski demikian, Ivan memastikan hubungannya dengan Ayu sampai saat ini dalam keadaan baik.

"Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goalsnya masing-masing. Memang di agama aku menikah menjadi sebuah keharusan tapi karen kita mungkin manusia modern atau apa, tapi di saat ini aku enggak berada dalam pemikiran aku untuk harus menikah. Aku ngomong gitu, dia terima," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sendiri secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya belum berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Namun dirinya tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dia bisa berjdoh dengan Ayu Ting Ting.

"Kita enggak pacaran kita teman baik banget, kalau sampai one day berjodoh we never know ya," kata dia.

Igun melanjutkan bahwa hubungannya  dengan Ayu Ting Ting sendiri bukanlah gimmick. Dia dan Ayu Ting Ting sendiri memang memiliki kedekatan, keduanya bahkan sering ngobrol dari hati ke hati.

"Kita gak ada gimmick dong, ngapain gak ada sama sekali karena kita udah deket aja. kasarnya nih yu married besok ya married tapi karena kita saling deketnya kita bisa ngobrol heart to heart karena akupun kalau deket sama orang, dia harus tau aku apa adanya dan aku mau tau dia apa adanya," kata Ivan Gunawan mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ivan Gunawan juga mengungkap bahwa Ayu Ting Ting adalah soulmatenya, lantaran Ayu Ting Ting dinilainya sebagai perempuan yang bisa menerima semua keputusannya.

"Sekarang fake married banyak menikah cuman karena orang tua aku enggak mau. Karena belum nemu titiknya 'yuk married'. Tapi Ayu soulmate banget dan dia tipe perempuan yang bisa menerima keputusan aku," ujar desainer kondang itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement