Kamis 19 May 2022 09:25 WIB

In Picture: Erick Thohir Nonton Bareng Film Srimulat

Film menceritakan kisah awal karir perjalanan grup lawak legendaris Srimulat. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berfoto dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki (kanan) saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).?Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) berbincang dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki (kedua kiri) saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022). Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir berfoto dengan sejumlah pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama saat menghadiri acara nonton bareng di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022). (FOTO : dok. Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) berfoto dengan sejumlah pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama saat menghadiri acara nonton bareng di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).?Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir berfoto dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement