Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tugu Wisata

Paket Wisata Jogja Murah 2022 Tugu Wisata

Wisata | Thursday, 19 May 2022, 09:01 WIB

Ingin beristirahat sejenak dari penatnya rutinitas ? Yupss liburan di Jogja adalah pilihan yang tepat. Suguhan heritage-nya Jogja seperti Keraton Yogyakarta, Tamansari, Candi Prambanan, Candi Borobudur, wisata alam yang banyak pilihannya, surganya wisata belanja ‘Malioboro’, wisata museum, wisata edukasi dan tidak ketinggalan wisata kuliner menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tidak perlu khawatir di paket wisata jogja dari kami, Raskita Wisata telah menyediakan berbagai macam paket wisata jogja yang dijamin mengasyikan dan memorable. Fasilitasnya gimana? Harganya terjangkau gak ? Tenang saja paket yang kami tawarkan bisa banget menyesuaikan kebutuhan bahkan budget Anda. So jangan ragu lagi ..

Paket wisata jogja yang kami tawarkan kepada Anda mulai dari paket wisata jogja 1 hari (one day), paket wisata jogja 2 Hari 1 Malam (2 Days 1 Night / 2D1N), paket wisata jogja 3 Hari 2 Malam (3 Days 2 Night / 3D2N), paket wisata jogja 4 Hari 3 Malam (4 Days 3 Night / 4D3N), paket wisata jogja 5 Hari 4 Malam (5 Days 4 Night / 5D4N), paket honeymoon pun di kami ada.

Paket wisata jogja yang kami sediakan dijamin membuat Anda bersama dengan pasangan, keluarga, sahabat, rekan kerja dan yang lainnya ketagihan liburan di Jogja.

Selain menikmati keindahan wisata jogja, Anda akan kami ajak bercengkrama secara langsung dengan warga jogja yang sangat terkenal dengan keramah-tamahannya. Nada juga kami ajak menikmati alam pedesaan jogja, belajar membatik, membuat gerabah, bercocok tanam bahakan akan kami ajak membuat salah satu makanan khas jogja yaitu Bakpia secara langsung.

PAKET WISATA JOGJA 2022

Tidak hanya paket wisata jogja yang kami tawarkan kepada Anda, kamipun dapat memenuhi kebutuhan akomodasi rental mobil di Jogja, membuat jadwal perjalanan, menyiapkan voucher hotel bahkan mengurus tiket wisata di Jogja.

Percayakanlah perjalanan wisata Anda di Jogja bersama kami dijamin puas karena kepuasan Anda menjadi prioritas kami, Raskita Wisata Jogja , The Art of Luxury Services.

PAKET WISATA JOGJA 1 HARI – ONE DAY TOUR JOGJA

Pengen liburan di Jogja tapi hanya punya waktu 1 hari saja ? Tidak usah gundah gulana, bersama kami Raskita Wisata Jogja kamu bisa mengeksplor kota Gudeg hanya dengan 1 hari dan bergaransi seru abis. Bersama Raskita Wisata Jogja waktu yang singkat ini akan menjadi precious moment Anda. Paket wisata jogja 1 hari / one day tour jogja di Raskita Wisata akan mengajak Anda menikmati keindahan alam Jogja, memacu adrenalin Anda dengan berpetualang seru di spot-spot adventure Jogja, mengenal lebih jauh tentang peninggalan bersejarah dan budaya di Jogja serta menikmati suasana malam Jogja yang bikin kangen.

Seperti yang telah diketahui Jogja terkenal dengan segudang destinasi wisata yang spotnya instagramable. Dengan Anda mengupload foto ke sosial media secara tidak langsung Anda membantu mempromosikan wisata Jogja di kancah dunia, mengasyikan bukan ?

Tidak perlu khawatir selama berwisata di Jogja Anda akan dipandu oleh pemandu wisata kami yang ramah dan tentu saja berpengalaman. Selama berwisata di Jogja kami jamin Anda pasti merasakan pengalaman seru dan tak terlupakan keliling Jogja walaupun hanya dalam satu hari penuh. Tentunya pilihan objek wisata yang kami tawarkan dalam paket wisata jogja 1 hari / one day tour Jogja sudah dapat mengobati kepenatan rutinitas Anda selama ini.

Kami Raskita Wisata menjamin kenyamanan Anda selama berlibur di Jogja seharian penuh.

PAKET WISATA JOGJA 2 HARI 1 MALAM – 2 DAYS 1 NIGHT (2D1N)

Libur 2 hari dan bingung mau berlibur kemana ? Tepat sekali liburan saja di Jogja. Bersama kami Raskita Wisata Jogja dengan waktu 2 hari sangatlah cukup untuk mengeksplor kota yang berhati nyaman ini.

Paket wisata jogja 2 hari 1 malam – 2 days 1 night (2D1N) dari Raskita Wisata Jogja memiliki banyak pilihan paket wisata dengan itinerary wisata jogja yang menarik dan tidak membosankan. Kami memiliki ?? paket wisata jogja 2 hari 1 malam – 2 days 1 night (2D1N) dengan destinasi wisata – wisata jogja mulai dari wisata alam, wisata sejarah dan budaya, wisata edukasi, wisata belanja, wisata kuliner dan masih banyak lagi wisata yang dapat Anda kunjungi.

Suguhan heritage Jogja yang mendunia seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur, masyarakat Jogja yang ramah akan membuat Anda yang baru pertama kali kunjungi Jogja merasa rindu dan ingin kembali lagi.

Bersama Raskita Wisata Jogja, 2 hari di Jogja akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan membuat semangat lagi menjalani padatnya aktivitas Anda.

PAKET WISATA JOGJA 3 HARI 2 MALAM – 3 DAYS 2 NIGHT (3D2N)

Anda sedang merencanakan liburan 3 hari 2 malam di Jogja bersama pasangan, sahabat, keluarga maupun rekan kerja tapi masih galau mau kemana saja ? Beruntung sekali Anda mengunjungi website kami ini. Kami memiliki beberapa paket wisata jogja 3 hari 2 malam untuk Anda yang masih galau cara mengeksplore Jogja dengan waktu 3 hari saja.

Jogja memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Seiring perkembangan sosial media, saat ini Jogja mulai terkenal dengan keindahan alamnya seperti wisata pantai pasir putih di Gunungkidul, wisata alam di daerah Kulonprogo dan masih banyak lagi tempat wisata.

Dengan memilih paket wisata jogja 3 hari 2 malam / 3 days 2 night (3D2N) dari Raskita Wisata Jogja, Anda akan melihat keunikan Jogja yang mungkin orang lainpun belum mengetahuinya.

Sudah siap membuat precious moment Anda di Jogja bersama Raskita Wisata ? Silakan pesan sekarang paket wisata jogjanya .

PAKET WISATA JOGJA 4 HARI 3 MALAM – 4 DAYS 3 NIGHT (4D3N)

Anda punya waktu liburan 4 hari dan ingin sejenak dari penatnya rutinitas ? Silakan cek paket wisata jogja 4 hari 3 malam / 4 days 3 night (4D3N) dari Raskita Wisata Jogja dijamin menyenangkan dan seru. Selama 4 hari penuh dengan senang hati kami Raskita Wisata akan menemani perjalanan Anda di Jogja.

Anda tidak hanya mendapatkan liburan yang menarik tapi juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di Jogja.

PAKET HONEYMOON JOGJA

Kalian pasangan suami – istri yang ingin berbulan madu di tempat wisata yang mengagumkan dan romantic ? Jogja bisa menjadi pilihannya. Kenapa ? Yaa di Jogja kalian bisa menikmati pasir putih lengkap dengan indahnya pemandangan, mengunjungi heritage Jogja, berpetualang di goa – goa eksotis Jogja, mengunjungi spot dengan gardu pandang yang hits, menikmati sunrise hingga dapat melakukan romantic dinner. Bersama Raskita Wisata Jogja, keinginan kalian untuk perfect honeymoon di Jogja akan kami wujudkan.

Paket honeymoon dari kami akan membuat honeymoon bersama pasangan kalian akan menjadi kenangan indah dan kami jamin kalian akan ketagihan untuk datang di Jogja.

Raskita Wisata Jogja akan menjadikan hari kalian di Jogja menjadi “everyday is honeymoon

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image