Kamis 19 May 2022 12:04 WIB

Napoli Berencana Pinjam Miralem Pjanic dari Barcelona

Pjanic tak masuk rencana Xavi dengan kans meninggalkan Camp Nou terbuka lebar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Napoli ingin meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Napoli ingin meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Tim asal Italia Napoli dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dengan status pinjaman dari klub La Liga Spanyol Barcelona pada musim transfer musim panas 2022 ini. Gelandang asal Bosnia itu diikat kontrak oleh Barca dari Juventus beberapa musim lalu dengan kesepakatan pertukaran Arthur Melo.

Perannya bersama Los Azulgrana tak membuat pelatih Xavi Hernandez terkesan. Ini membuat Pjanic dipinjamkan ke klub Turki Besiktas. Pjanic membuat 23 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Sebagaimana dilaporkan Sport dilansir Football Italia, Kamis (19/5/2022), Pjanic akan kembali ke Barca pada akhir kampanye 2021/2022. Tetapi, ia diklaim tidak masuk dalam rencana Xavi dengan kans untuk meninggalkan Estadio Camp Nou terbuka lebar.

Sumber yang sama menambahkan apabila pelatih Napoli, Luciano Spalletti, tertarik untuk membawa Pjanic kembali ke sepak bola Serie A Italia dengan status pinjaman selama satu musim.

Kompetisi Liga Italia memang tak asing bagi pesepak bola berusia 32 tahun. Sebelumnya, Pjanic merumput dengan AS Roma pada 2011 dari klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyon.

Setelah itu, Juventus mendatangkan sang pemain pada 2016 dan menjadi anggota penting dalam perjalanan i Bianconeri menjuarai gelar Serie A, Coppa Italia, sekaligus mencapai partai final Liga Champions.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement