Kamis 19 May 2022 12:11 WIB

Ikuti Langkah Ten Hag, Bintang Ajax Isyaratkan Gabung Manchester United

MU memang membutuhkan suntikan pemain baru untuk memperkuat skuad Ten Hag.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Ajax Antony Matheus Dos Santos.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Pemain Ajax Antony Matheus Dos Santos.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bintang Ajax Amsterdam Antony Matheus Dos Santos mengisyaratkan dirinya bisa mengikuti jejak pelatih Erik ten Hag untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) pada jendela transfer musim panas 2022 ini. MU memang membutuhkan suntikan pemain baru untuk memperkuat skuad di bawah kepemimpinan pelatih Ten Hag.

Nama Antony pun santer dikaitkan bakal merapat ke Theater of Dream. Kini UOL dilansir Caughtoffside, Kamis (19/5/2022) menurunkan kabar bahwa keinginan MU terhadap penyerang sayap itu bisa saja terkabul. Sebab, sang pemain memberikan pernyataan tersirat untuk bergabung dengan tim pemilik 20 gelar Liga Inggris.

Baca Juga

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Anda (Ten Hag) di klub baru Anda. Saya juga ingin berterima kasih atas semua yang Anda ajarkan kepada saya," kata Antony dalam rekaman video Metro.

Pesepak bola asal Brasil itu berkembang di bawah besutan Ten Hag di Ajax Amsterdam, yang menyebabkan banyaknya minat klub top Benua Biru terhadap pemain berusia 22 tahun. "Ketahuilah bahwa saya akan selalu mendukung Anda jika Anda membutuhkan saya," sambung Antony.

Praktis pesan tersebut menghadirkan pertanyaan bahwa Antony akan sangat bersedia jika Ten Hag nantinya memanggil sang pemain bergabung ke Stadion Old Trafford.

Ten Hag dapat menargetkan beberapa mantan pemainnya karena ia tahu kemampuan yang sang pemain miliki dan demi menyesuaikan dengan sistem yang diterapkan di Manchester United.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement