Kamis 19 May 2022 17:17 WIB

Persib tak akan Buat Laga Uji Coba di Bandung

Robert berharap pemain Persib bisa segera bertemu kembali dengan Bobotoh di stadion.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah klub sudah mulai mempersiapkan program pramusim. Termasuk melakukan laga uji coba. Sebut saja PSIS Semarang kontra Arema FC dan Persis Solo kontra Persebaya Surabaya.

Dalam laga uji coba ini pun telah diizinkan kembali suporter masuk ke dalam stadion. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyambut baik rencana tersebut, mengingat sudah dua tahun suporter tidak bisa masuk ke stadion.

Baca Juga

"Saya rasa itu bagus, semua suporter termasuk Bobotoh tentunya ingin kembali menonton dan mendukung timnya," kata Robert, Kamis (19/5/2022).

Sayangnya Persib belum bisa melakukan hal serupa mengingat Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, hanya untuk kegiatan tanpa penonton. Untuk itu, Persib tidak bisa melakukan laga uji coba seperti yang dilaksanakan oleh empat tim tersebut.

"Ketika kami mendapatkan kesempatan itu tentu saja kami akan melakukan hal yang sama. Semuanya ingin kembali ke stadion, menonton lagi pertandingan secara langsung dan mendukung timnya," kata Robert.

Robert berharap penggawa Persib bisa segera bertemu kembali dengan Bobotoh di stadion. Ia bahkan tidak keberatan ketika Persib latihan di Stadion Sidolig ditonton langsung oleh suporter.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement