Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lawan Everton, Patrick Viera Konfirmasi Empat Pemain Crystal Palace Absen

Kamis 19 May 2022 10:57 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih kepala Crystal Palace Patrick Vieira memberikan tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di stadion Wembley di London, Ahad, 17 April 2022. Chelsea menang 2-0.

Pelatih kepala Crystal Palace Patrick Vieira memberikan tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di stadion Wembley di London, Ahad, 17 April 2022. Chelsea menang 2-0.

Foto: AP/Ian Walton
Ia menyadari, Everton berada di posisi sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Crystal Palace Patrick Viera mengonfirmasi empat pemainnya bakal absen saat menghadapi Everton dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadin Goodison Park, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB. Kabar tersebut adalah ujian di tengah upaya Palace mengejar finis di sepuluh besar.

 

Target The Eagles bisa tercapai hanya dengan menang atas Everton dan Manchester United di partai terakhir. 

Baca Juga

Adapun Everton berjuang untuk bertahan di Liga Primer Inggris. Mereka pun tahun bahwa kemenangan atas Palace akan mengamankan statusnya sebagai peserta Liga Inggris musim depan.

Palace telah mengalahkan The Toffes dua kali musim ini. Palace menang 3-1 di Liga Inggris dan mengalahkan Evertin 4-0 di perempat final Piala FA. Viera ingin timnya siap kuat secara fisik selama 90 menit di kandang Everton.

Mengenai empat pemainya yang akan absen karena cedera antara lain Michael Olise. Pemain 19 tahun tersebut cedera saat Palace bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa dan akan absen hingga musim ini berakhir. Geladang James McArthur juga absen karena cedera saat melawan Southampton bulan lalu.

Pemain internasional Skotlandia tersebut tak masuk ke dalam skuad Palace ketika menang atas Watford dan imbang menghadapi Aston Villa. Viera pun tak memasukkan namanya ke dalam daftar pemain untuk menghadapi Everton.

Kemudian fullback Nathan Ferguson dan bek tengah James Tomkins juga akan absen. Naman terakhir baru saja kembali berlatih bersama tim setelah cedera. Namun dia belum siap untuk pertandingan besok.

“Beberapa pertandingan terakhir yang [Everton] mainkan di kandang, atmosfernya luar biasa,” kata Vieira dilansir dari Football London, Kamis (19/5).

Ia menyadari, Everton berada di posisi sulit. Mereka membutuhkan kemenangan. Oleh karena itu, Viera memprediksi laga akan berlangsung sulit. Kendati demikian, Viera menegaskan timnya akan bermain sebaik mungkin dengan tujuan memenangkan laga.

“Saya pikir itu tidak akan berbeda dari pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Saya pikir mereka akan bermain dengan banyak tekanan. Mereka akan sangat agresif. Dan saya pikir sejak menit pertama, mereka akan muncul di hadapan kita. Jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan sulit,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile