Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Eva Longoria Pernah Pakai Gaun Rp 588 Ribu ke Festival Film Cannes

Kamis 19 May 2022 12:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Eva Longoria mengenakan gaun 'murah' yang dibelinya di sebuah toko di Melrose Avenue.

Eva Longoria mengenakan gaun 'murah' yang dibelinya di sebuah toko di Melrose Avenue.

Foto: AP
Eva Longoria mengenakan gaun 'murah' yang dibelinya di sebuah toko di Melrose Avenue.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk tampil mewah tak mesti harus berpakaian mahal. Itulah pepatah yang mungkin pas untuk menggambarkan pengalaman Eva Longoria saat mengenakan gaun seharga 40 dolar AS atau Rp 588 ribu di acara Festival Film Cannes.

Aktris berusia 47 tahun ini mengungkapkan bahwa gaun rajut emas yang dikenakan ke festival Cannes pertamanya pada tahun 2005 hanya senilai 40 dolar AS.

Baca Juga

“Aku seperti yakin akan memakai yang ini, rajutan emas ini, rasanya pas. Tidak ada yang akan tahu bahwa itu adalah gaun seharga 40 dolar AS,” kata dia seperti dilansir dari People, Kamis (19/5/2022).

Namun demikian, Longoria yang saat itu menjadi bintang baru dari serial “Desperate Housewives” mengakui bahwa dirinya tak begitu tahu tentang festival Cannes. Karenanya dia tidak berpikir panjang ketika membeli gaun dari sebuah toko di Melrose Avenue.

Aktris yang sudah lama menjadi Juru Bicara Internasional L'Oréal Paris, bahkan ingat betul kebingungannya di acara tersebut ketika presiden L'Oréal bertanya dia mengenakan gaun dari desainer mana.

"Aku seperti, Apa maksudmu? Ini milikku,” seloroh dia. “Tapi semua orang menyukai gaun itu,” tambahnya.

Jika mengenang momen itu, Longoria percaya bahwa rasa percaya dirilah yang membuat seseorang tampak bersinar, bukan style atau harga gaunnya. "Bukan gaun nya, tapi wanita yang memakai gaun itu," jelas Longoria.

Untuk upacara pembukaan Festival Film Cannes tahun ini, Longoria memilih gaun hitam berkerut dramatis dari Alberta Ferretti dengan detail manik-manik abstrak yang rumit di sepanjang korset.  Dia juga memakai glam oleh L'Oréal, memilih tampilan riasan yang menonjolkan kulitnya yang bercahaya, bulu mata mayor dan rambut dikuncir kuda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile