Kamis 19 May 2022 19:45 WIB

Buku Anak Karya Channing Tatum akan Diadaptasi ke Film Live-Action

Buku anak karya Channing Tatum 'One and Only Sparkella' akan dibuat film.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Buku anak karya Channing Tatum 'One and Only Sparkella' akan dibuat film.
Foto: EPA
Buku anak karya Channing Tatum 'One and Only Sparkella' akan dibuat film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Channing Tatum dan buku karyanya yang bercerita tenang anak-anak akan diadaptasi ke layar lebar. Aktor Magic Mike itu akan membintangi film live-action pertamanya dari adaptasi buku, One and Only Sparkella yang dirilis pada Mei 2022.

Tatum membagikan kabar itu di Instagram, mengenakan gaun tutu pastel dengan bintang berkilauan untuk membuat pengumuman besar. Ia juga memegang salinan dari seri kedua yang akan segera dirilis dalam seri Sparkella, The One and Only Sparkella Makes a Plan.

Baca Juga

"@sparkella menjadi hidup dengan film live-action!," tulis dia, dialnsir dari People, Kamis (19/5/2022).

Tatum juga mengumumkan bahwa Pamela Ribon, yang menyutradarai hits animasi anak-anak Moana dan Ralph Breaks the Internet, telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film tersebut. Kisah ayah-anak yang menggemaskan itu menceritakan tentang Ella, seorang gadis muda yang setelah mengubah gaya pribadinya yang gemerlap karena komentar dari anak-anak di sekolah, mendapat pelajaran penuh kasih dari ayahnya dalam menerima dirinya sendiri apa pun yang terjadi.

Pada September, Tatum memberi tahu People bahwa angsuran kedua dalam seri ini terinspirasi oleh putrinya yang berusia delapan tahun, Everly, yang menjadi dirinya sendiri di dunia nyata.

“Semua yang saya tulis di buku-buku ini adalah inspirasi langsung dari sesuatu yang telah terjadi dengan Evie dan saya. Dia tidak membantu saya menulis buku, tetapi pengalaman saya hidup dan belajar dari anak berusia delapan tahun, pada dasarnya adalah inspirasi untuk hal-hal ini, cerita-cerita kecil ini,” kata dia.

Tatum juga bercerita inspirasi untuk buku Sparkella pertama. Di suatu pagi ketika Everly sepertinya tidak bisa memilih pakaian yang tepat, ia mendapati dirinya frustrasi.

“Itu hanya sesuatu yang saya perhatikan pada putri saya, melihatnya untuk pertama kalinya menjadi sadar diri. Jadi saya ingin membuat cerita kecil tentang gadis yang sangat unik dan sangat suka bersinar,” kata dia.

Tatum mengasuh Everly bersama mantan istrinya Jenna Dewan. Pasangan ini berpisah secara baik pada 2018 setelah hampir sembilan tahun menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement