Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Penjualan Tiket Formula E Dua Pekan Sebelum Gelaran

Kamis 19 May 2022 20:02 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Gita Amanda

 PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengumumkan jika beberapa tiket Formula E di Ancol 4 Juni 2022 nanti, telah banyak dibeli.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengumumkan jika beberapa tiket Formula E di Ancol 4 Juni 2022 nanti, telah banyak dibeli.

Foto: Republika
Tiket VIP di lokasi Ombak Laut, Segara, dan Jimbaran sejumlah 1.050 tak bersisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengumumkan jika beberapa tiket Formula E di Ancol 4 Juni 2022 nanti, telah banyak dibeli. Bahkan, dikatakan Direktur Jakpro, Gunung Kartiko, tiket VIP di lokasi Ombak Laut, Segara, dan Jimbaran sejumlah 1.050 tak bersisa.

 

“Untuk tiket VVIP berjumlah 1.500, juga sudah terjual 50 persen,” katanya.

Baca Juga

Menurutnya, khusus tiket Grandstand yang berjumlah 10 ribu juga telah terjual 60 hingga 70 persen. Sementara tiket Festival, lanjut dia, terbagi menjadi penjualan di Ancol dan lokasi balap, sudah terjual 15 persen dari kuota 40 ribu plus 7 ribu.

Menurut Gunung, para pemilik tiket VIP dan VVIP tidak akan mendapat nomor kursi, hanya name tag. Sementara pemilik tiket grandstand, lanjut dia, hanya akan mendapat keterangan lokasi.

“Misal blok 2A, bebas di mana aja kursinya asal di blok itu,” kata dia.

Berdasarkan pemetaan Gunung, pembeli tiket Formula E mayoritas atau setengahnya merupakan WNA. Menurutnya, pembeli terbanyak datang dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. “Bahkan ada juga dari Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Menurut dia, saat ini penjualan masih tiket masih dilakukan. Namun demikian, jelas dia, pihaknya akan membatasi jika ada lonjakan penjualan tiket. “Untuk instansi besar kami batasi bulk tiketing. Sebab akan diprioritaskan untuk warga lokal,” tuturnya.

Berdasarkan pemaparannya, tiket akan dijual dalam beberapa kelas. Pertama, kata dia All Ancol theme park dengan harga Rp 250 ribu. Meski terbilang paling murah, penonton bisa menyaksikan balapan melalui layar raksasa di Ancol, dan memanfaatkan semua fasilitas yang ada di Ancol.

Kedua, kata dia tiket tipe Bravery stage di Ancol Beach City Festival seharga Rp 450 ribu. Lalu tipe Ombak Laut Suite seharga Rp 2 juta, disusul tipe Jimbaran Suite dan Seggara Suite senilai Rp 3 juta.

Lebih jauh, khusus Technology stage at Deluxe Suite dihargai Rp 7,5 juta. Sedangkan Zero Emission Stage Royal Suite menjadi yang termahal dengan harga Rp 10 juta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile