Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Film She Hulk: Attorney at Law

Jumat 20 May 2022 01:36 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

She-Hulk.

She-Hulk.

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Film She Hulk: Attorney at Law

VIVA – Serial She Hulk Disney+ secara resmi akan tayang perdana pada bulan Agustus. Pertunjukan 10 episode, yang sekarang secara resmi berjudul "She-Hulk: Attorney at Law," akan ditayangkan pada 17 Agustus.

 

Bos Marvel Kevin Feige mengkonfirmasi berita tersebut pada presentasi awal Disney di New York pada hari Selasa bersama bintang serial Tatiana Maslany. Mereka juga memulai debut trailer untuk seri.

Seri berpusat pada pengacara Jennifer Walters (Maslany), sepupu Bruce Banner, yang mewarisi kekuatan Hulk setelah dia menerima transfusi darah dari dia. Tidak seperti Bruce, bagaimanapun, ketika dia keluar, Jennifer mampu mempertahankan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kontrol emosinya. Dia sekarang bekerja sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

 

Selain Maslany, para pemerannya termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Jessica Gao adalah penulis utama serial ini dan berperan sebagai produser eksekutif bersama Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro. Coiro mengarahkan sebagian besar episode seri dengan Anu Valia mengarahkan beberapa episode juga. Wendy Jacobson dan Jennifer Booth adalah co-executive producer.

Acara ini akan menjadi seri Marvel Studios ketiga yang dirilis tahun ini, setelah “Moon Knight” pada bulan Maret dan “Ms. Marvel,” yang tayang perdana pada 8 Juni. 

Selain itu, perusahaan juga akan merilis spesial Halloween yang saat ini belum diberi judul di Disney+ pada bulan Oktober, dan “The Guardians of the Galaxy Holiday Special,” dari sutradara James Gunn,” Desember ini.

Selain fakta di atas, rupanya masih ada fakta-fakta lainnya terkait trailer perdana Disney+Series ini. Kira-kira apa saja?

 

1. Apa Arti dari Sebuah Nama 'Hulk'

She-Hulk telah dikenal dengan banyak nama berbeda selama masanya. Nama manusianya adalah Jennifer Walters, tetapi dia juga menggunakan beberapa nama lain: Hulk, Glamazonia, Jennifer Jameson, Jennifer Smith, Jade, Giantess, Shulki, Lady Hulk, dan Gray Hulk.

Dan itu belum termasuk nama panggilan yang mungkin diberikan oleh masing-masing karakter.

2. Ikatannya dalam Keluarga

Jennifer terkait dengan satu-satunya Bruce Banner, Hulk yang terkenal. Mereka sepupu, percaya atau tidak. Dan berteman baik, bahkan sebagai anak-anak. Sebagai orang dewasa, Jennifer tetap setia kepada Banner, bahkan dengan masalah Hulk-nya. Banner bukan satu-satunya karakter terkenal yang pernah berhubungan dengan Jennifer, selama waktunya di komik.

Namun, sebagian besar relasinya yang lain berasal dari pernikahan. Dia pernah menikah dengan John Jameson yang membawa keluarga yang cukup besar bersamanya.

3. Merupakan Seorang Pengacara

Jennifer Walters memiliki pekerjaan harian yang sebenarnya dan stabil, yang jelas merupakan sedikit keanehan di dunia superhero. Anda lihat, dia seorang pengacara. Dan itu bagus. Dia berganti firma hukum di beberapa titik selama serinya (kadang-kadang karena firma melepaskannya karena jadwalnya yang kurang dapat diandalkan). Tapi dia selalu tetap fokus pada pekerjaan yang sangat dia cintai. Sebenarnya, ada kalanya Jennifer mencoba menyerahkan kehidupan superheronya dengan imbalan menjadi pengacara penuh waktu, meskipun tidak pernah ada perubahan yang macet. Kami tidak menyalahkannya karena melakukan upaya itu. Kita semua membutuhkan stabilitas, terutama setelah terhuyung-huyung dari kehilangan atau perubahan besar seperti yang dia lakukan.

4. Jennifer Walters  Berbeda dengan Lainnya

Satu hal yang membuat She-Hulk Jennifer Walters menonjol di antara yang lain adalah ... retensi uniknya saat dalam bentuk Hulk. Anda lihat, ketika Jennifer Hulks keluar, dia tidak kehilangan dirinya dalam transisi.

Sebagai gantinya, dia berhasil mempertahankan semua kemampuan mentalnya dalam prosesnya. Setidaknya, dia secara klasik dulu. Hal-hal telah berubah cukup banyak untuknya akhir-akhir ini, tetapi lebih pada itu sebentar lagi.

5.  Menolak Menjadi Anggota Avengers

Setelah mendapat kekuatan super dari perubahannya menjadi She-Hulk, Jennifer ternyata enggan untuk menjadi seorang anggota Avengers. Ia pun mengungkapkannya ketika ditanya oleh salah satu teman nongkrongnya bernama Nikki. 

 

Dalam trailer tersebut, Jennifer mengaku tidak ingin menjadi anggota Avengers karena ia tidak merasa seperti superhero. Bahkan, ia menilai superhero hanya untuk orang-orang miliarder dan narsistik. Pernyataannya itu seolah menyindir Tony Stark alias Iron Man.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile