Jumat 20 May 2022 08:34 WIB

Baim Wong Lebih Religius, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Baim Wong Lebih Religius, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Paula Verhoeven dan Baim Wong.

VIVA – Baim Wong merupakan artis lama dan juga membangun sebuah rumah tangga kehidupan percintaan nya dengan pasangan yang satu profesi dengannya yaitu artis Paula Verhoeven, saat ini rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua anak, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Pasangan artis ini pula sering sekali mendapat perhatian lebih dari masyarakat publik. Berita-berita keromantisan, kekayaan dan kaharmonisan rumah tangganya sering menjadi perbincangan hangat yang tidak bisa dilewatkan.

Baim Wong sebagai artis yang aktif juga di YouTube dan terkenal dengan isi-isi konten nya ketika ia memberikan give away kepada orang-orang, sat ini memiliki tampilan yang berbeda dari sebelumnya, perubahan tersebut pun menjadi perbincangan juga di jagat dunia hiburan Indonesia.

Hal perubahan itu dapat dilihat dan identifikasi melalui beberpa unggahan Story Instagram Baim Wong yang juga merupakan ayah dari dua anak nya itu melalui platform Instagram membagikan postingan berupa cerita-cerita (storygram) atau kalimat religious, ini menandakan bentuk perubahan  yang ada di dalam kehidupan Baim Wong.

Mantan Marshanda ini saat debutnya di usia muda padahal pernah terlibat atas tindakan kenakalan remaja pada umunya. Hal-hal tersebut diketahui oleh publik karena kerap kali Baim Wng menceritakan bentuk-bentuk kenakalan yang kerap dilakukan ketika masih berstatus lajang.

Perubahan yang dialami oleh sang suami ini mendapat respons tanggapan dari Paula Verhoeven. Ia tidak mau berkomentar terlalu banyak mengenai perubahan suaminya ke ara yang lebih religius.

Paula mengatakan dengan tegas menyatakan bahwa suaminya, yaitu Baim Wong belakangan ini menjadi sangat religius dan Paula sebagai istri hanya bisa mendoakan saja sang suami atas keputusan yang Baim Wong ambil dan jalankan, mungkin itu merupakan jalan terbaik.

“Doain ya, amin. Doain aja,” tutur Paula Verhoeven saat ditemui oleh awak media di kawasan Kalibata, Jakarta selatan pada hahri Rabu, 17 Mei 2022.

Paula sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang diambil suami, dengan alasan jika jalan yang diambil Baim Wong masih merupakan jalan yang dianggap benar.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ يَرَوْا كَمْ اَهْلَكْنَا مِنْ قَبْلِهِمْ مِّنْ قَرْنٍ مَّكَّنّٰهُمْ فِى الْاَرْضِ مَا لَمْ نُمَكِّنْ لَّكُمْ وَاَرْسَلْنَا السَّمَاۤءَ عَلَيْهِمْ مِّدْرَارًا ۖوَّجَعَلْنَا الْاَنْهٰرَ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهِمْ فَاَهْلَكْنٰهُمْ بِذُنُوْبِهِمْ وَاَنْشَأْنَا مِنْۢ بَعْدِهِمْ قَرْنًا اٰخَرِيْنَ
Tidakkah mereka memperhatikan berapa banyak generasi sebelum mereka yang telah Kami binasakan, padahal (generasi itu) telah Kami teguhkan kedudukannya di bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu. Kami curahkan hujan yang lebat untuk mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa-dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan generasi yang lain setelah generasi mereka.

(QS. Al-An'am ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement