Jumat 20 May 2022 08:34 WIB

Mantan Agen: Reputasi Johnny Depp Redup Gara-Gara tak Profesional

Mantan agen ungkap Johnny Depp suka mabuk dan sering terlambat ke lokasi syuting.

Red: Reiny Dwinanda
Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, tidak akan dlibatkan dalam seri terbaru. Menurut mantan agen, reputasi Depp sudah redup lebih dulu daripada penerbitan opini Amber Heard di The Wasington Post yang menyiratkan Depp sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.
Foto:

Pada satu titik, Depp menghabiskan 300 ribu dolar AS per bulan untuk staf dan 100 ribu dolar AS sebulan untuk dokter dan suster yang dipekerjakan untuk memastikan dia tidak mabuk. Mandel memperkirakan Depp, menghasilkan 600 juta dolar AS selama beberapa dekade ketika mereka bekerja bersama.

Mandel dipecat oleh Depp pada 2016 dan digugat oleh sang aktor. Mereka menyelesaikan kasus pada 2018.

Jacobs juga dipecat oleh Depp pada 2016. Ketika ditanya mengapa Depp memecatnya, Jacobs mengatakan, "Saya tidak tahu. Yang saya tahu dia melepaskan semua orang dalam hidupnya."

Pengacara Depp membawa pakar ke persidangan yang bersaksi bahwa Depp kehilangan jutaan dolar AS karena tuduhan kekerasan, termasuk bayaran 22,5 juta dolar AS untuk film keenam Pirates. Depp, peraih tiga nominasi Oscar, dan Heard bertemu pada 2009 di lokasi syuting The Rum Diary.

Depp dan Heard menikah pada Februari 2015. Perceraian mereka diresmikan dua tahun kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement