Jumat 20 May 2022 09:43 WIB

Demi Moore Unggah Foto Lawas Bersama Bruce Willis, Ini Komentar Sang Istri

Demi Moore menikah dengan Bruce Willis dari 1987 hingga 2000.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Demi Moore merupakan mantan istri aktor laga Bruce Willis. Willis yang menderita afasia menikah dengan model Emma Heming pada 2009.
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Aktris Demi Moore merupakan mantan istri aktor laga Bruce Willis. Willis yang menderita afasia menikah dengan model Emma Heming pada 2009.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang-orang terkasih Bruce Willis tetap kompak setelah sang aktor didiagnosis afasia. Demi Moore yang menikah dengan aktor tersebut dari tahun 1987 hingga 2000 membagikan foto kenangan saat keduanya masih bersama.

"Dari arsip Cannes, sekitar tahun 1997," tulis Moore dalam caption unggahan foto di Instagram itu.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Moore (@demimoore)

 

Foto tersebut menampilkan Moore dan Willis berpose di karpet merah untuk pemutaran perdana film Willis, The Fifth Element. Foto tersebut turut dikomentari oleh istri Willis saat ini, Emma Heming.

"Semua rasa ❤️. Cantik," tulis Heming yang menikah dengan bintang Die Hard itu pada 2009.

Aliran kasih sayang untuk Willis terus mengalir sejak hampir dua bulan lalu, setelah keluarganya mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita afasia. Aktor berusia 67 tahun itu dipastikan pensiun dari kariernya.

"Teruntuk pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin mengumumkan bahwa Bruce tercinta mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya," tulis mereka dalam sebuah pernyataan saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement