Jumat 20 May 2022 10:06 WIB

Kalla Grup Hadirkan Konsep Green Energy di Jakarta Marketing Week 2022

Pameran ini berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andi Nur Aminah
Booth yang dihadirkan Kalla Grup mengangkat konsep Green Energy  ini hadir di ajang  Jakarta Marketing Week,  di Atrium Kota Kasablanka Mall, dan berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022.
Foto: Kalla Grup
Booth yang dihadirkan Kalla Grup mengangkat konsep Green Energy ini hadir di ajang Jakarta Marketing Week, di Atrium Kota Kasablanka Mall, dan berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut era transisi endemik baru dan usia ke-70 tahun pada Oktober 2022, Kalla Grup mendukung Jakarta Marketing Week dengan berpartisipasi menghadirkan Kalla Inti Karsa, Kalla Transport and Logistics, dan Kalla Beton dalam pameran yang digelar di Atrium Kota Kasablanka Mall. Pameran ini berlangsung sejak 18 hingga 22 Mei 2022. 

Konsep booth yang dihadirkan mengangkat konsep Green Energy sebagai komitmen Kalla Grup terhadap pelestarian lingkungan dan energy terbarukan. Marketing and Business Development Director Kalla, Hariyadi Kaimuddin menjelaskan keikutsertaan dalam event Jakarta Marketing Week tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Kalla Grup yang sudah memasuki usia ke-70 tahun dan sudah berkembang pesat dari Indonesia Timur. 

Baca Juga

“Sudah saatnya kita memperkenalkan dan mendekatkan lagi Kalla dengan masyarakat di Indonesia Barat, terlebih lagi kegiatan ini adalah event yang tepat untuk bertukar pikiran dengan penggiat marketing dan seluruh stakeholder yang hadir,” kata Hariyadi dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (20/5/2022).

Kalla Grup memiliki komitmen dalam pemenuhan Net Zero Emission pada 2060 dan keberlangsungan hidup. Hariyadi mengatakan, komitmen tersebut telah direalisasikan dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di berbagai lokasi di Indonesia. Salah satunya PLTA Poso di Sulawesi Tengah dan PLTA Malea di Sulawesi Selatan yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 25 Februari 2022 lalu, serta kehadiran Nipah Park sebagai kawasan komersil hijau pertama di Indonesia Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement