Jumat 20 May 2022 12:55 WIB

Akan Absen pada Laga Pamungkas Juve Musim Ini, Dybala Pilih Main di Laga Amal Milan

Dybala pun dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub di kota itu.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Paulo Dybala menandatangani tanda tangan setelah pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Lazio di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Juventus Paulo Dybala menandatangani tanda tangan setelah pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Lazio di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Partai Juventus kontra Lazio pada giornata ke-37 Serie A, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB, disebut-sebut sudah menjadi laga terakhir Paulo Dybala bersama I Bianconeri. La Joya, julukan Dybala, kabarnya tidak akan disertakan di skuad Juventus kala bertandang ke markas Fiorentina, Ahad (22/5) dini hari WIB. 

Lawatan ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, itu menjadi laga pamungkas Juventus pada musim ini. Namun, di laga pada giornata ke-38 Serie A tersebut, I Bianconeri sudah tidak lagi diperkuat Dybala. Absennya penyerang berjuluk La Joya itu pun kabarnya sudah mendapatkan persetujuan dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

Baca Juga

''Dalam persetujuan dengan pihak klub dan Allegri, penyerang asal Argentina itu tidak akan ambil bagian dalam perjalanan Juventus ke markas Fiorentina pada laga terakhir Serie A,'' tulis laporan Eurosport, Jumat (20/5/2022). 

Penyerang berusia 28 tahun itu justru disebut-sebut akan ambil bagian dalam sebuah laga amal di Kota Milan, yang akan digelar pada Senin (21/5/2022) waktu setempat. Dengan begitu, Dybala sudah melakoni laga terakhirnya bersama Juventus, tepatnya saat I Bianconeri ditahan imbang Lazio, 2-2. 

Pemain yang telah mengenakan seragam Juventus dalam tujuh tahun terakhir itu memang dipastikan meninggalkan Si Nyonya Tua pada akhir musim ini. Hal ini tidak terlepas dari keputusan manajemen I Bianconeri untuk memperpanjang kontrak Dybala, yang bakal habis pada 30 Juni mendatang. 

Pascalaga Juventus kontra Lazio, Dybala pun terlihat begitu emosional. Eks penyerang Palermo itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan air matanya usai laga kandang terakhir Juventus pada musim ini tersebut, yang sekaligus menjadi laga terakhir Giorgio Chiellini bersama Si Nyonya Tua. 

Dybala, yang telah mempersembahkan lima gelar Scudetto dan empat titel Coppa Italia buat Juventus, itu terlihat menangis saat berjalan ke arah tribun pendukung Juventus di Stadion Allianz, Turin. Setelah menyumbangkan 115 gol dari 292 penampilan di semua ajang, Dybala akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement