Jumat 20 May 2022 14:25 WIB

Ini Alasan Pogba Batalkan Keputusannya Bergabung ke Manchester City

Kini, ada Madrid dan PSG yang menunggu Pogba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Manchester United Paul Pogba sujud syukur setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Paul Pogba sujud syukur setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Paul Pogba dilaporkan sempat menyetujui persyaratan pribadi dengan rival sekota Manchester City sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Mantra enam tahun Pogba di Theater of Dream dipastikan berakhir. Pasalnya, perpanjangan kontrak pemain asal Prancis dengan manajemen MU tak menemui titik terang.

Baca Juga

Kini The Times dilansir Sportsmole, Jumat (20/5/2022) menurunkan kabar menarik apabila Pogba dikatakan telah menyepakati persyaratan pribadi untuk berlabuh ke markas Manchester City di Stadium Etihad.

Akan tetapi sumber yang sama melanjutkan keputusan awal pemain 29 tahun untuk membelot ke Manchester City akan kembali dicabut. Lantaran ia khawatir bakal diteror oleh tifosi Iblis Merah.

Raksasa Serie A Italia Juventus dianggap sebagai tim terfavorit untuk mengamankan servis pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Sementara di lain sisi Paris Saint-Germain (PSG) pun juara La Liga Spanyol Real Madrid tetap jadi opsi realistis lainnya untuk sang playmaker.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَا تَجِدُ قَوْمًا يُّؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ يُوَاۤدُّوْنَ مَنْ حَاۤدَّ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ وَلَوْ كَانُوْٓا اٰبَاۤءَهُمْ اَوْ اَبْنَاۤءَهُمْ اَوْ اِخْوَانَهُمْ اَوْ عَشِيْرَتَهُمْۗ اُولٰۤىِٕكَ كَتَبَ فِيْ قُلُوْبِهِمُ الْاِيْمَانَ وَاَيَّدَهُمْ بِرُوْحٍ مِّنْهُ ۗوَيُدْخِلُهُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُ خٰلِدِيْنَ فِيْهَاۗ رَضِيَ اللّٰهُ عَنْهُمْ وَرَضُوْا عَنْهُۗ اُولٰۤىِٕكَ حِزْبُ اللّٰهِ ۗ اَلَآ اِنَّ حِزْبَ اللّٰهِ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ ࣖ
Engkau (Muhammad) tidak akan mendapatkan suatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapaknya, anaknya, saudaranya atau keluarganya. Mereka itulah orang-orang yang dalam hatinya telah ditanamkan Allah keimanan dan Allah telah menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang dari Dia. Lalu dimasukkan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah rida terhadap mereka dan mereka pun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Merekalah golongan Allah. Ingatlah, sesungguhnya golongan Allah itulah yang beruntung.

(QS. Al-Mujadalah ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement