Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Band Legendaris Malaysia Search Tunjuk Orang Indonesia jadi Vokalis

Jumat 20 May 2022 07:04 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Band Search

Band Search

Band Legendaris Malaysia, Search, Tunjuk Orang Indonesia jadi Vokalis

VIVA – Nama band Search sempat tenar di Indonesia era 80 dan 90an. Band tersebut beraal dari Malaysia. Kini, band tersebut siap kembali menggebrak industri musik. Mereka mengumumkan formasi barunya.

Search menunjuk vokalis asal Indonesia, Denden Gonjales sebagai vokalis. Di atas panggung, ia akan ditemani Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum). Search kepincut oleh suara Denden saat mengikuti ajang The voice Bulgaria.

Saat mendapat kesempatan tersebut, Denden tidak ragu untuk mengambilnya, Search merupakan salah satu band idolanya sejak lama. Tidak pernah terpikirkan dibenaknya untuk bisa menjadi vokalis mereka.

"Terima kasih semuanya, saya sangat bahagia berada di sini, di band Search, ini impian yang menjadi kenyataan. Tentu saja awal bertemu abang-abang ini pastinya gugup. Karena Search ini adalah band idola saya," kata Denden Gonzales saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Untuk mengawal perjalanan bersama search, Denden akan tampil padaSearch Rocking On Rooftop Concert yang akan diadakan di Campbell Shopping Complex - Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022. Noordin yang mengilhami konser tersebut mengatakan, penampilan itu akan menghadirkan variasi dari segi suara, tata cahaya, desain panggung, dan pemilihan lagu.

Campbell Shopping Complex pada tahun 1980-an tempat berkibarnya musik Rock Malaysia, merupakan 'port rocker' pada masa itu. Mereka menjanjikan, perpaduan musik Rock & Roll, penggemar Rock dan lokasinya akan membangkitkan nostalgia kejayaan musik Rock di sana.

“Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya,” ucap Noordin.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile