Jumat 20 May 2022 16:22 WIB

Konser di Jakarta, NCT Dream Punya Permintaan Khusus?

Malam ini NCT Dream tampil di Istora Senayan.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
NCT Dream.
NCT Dream.

VIVA – Salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, NCT Dream akan tampil di Indonesia dalam perhelatan Allo Bank Festival 2022. NCT Dream dijadwalkan tampil pada hari ini Jumat, 20 Mei 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Layakanya para musisi lainnya, NCT Dream juga memiliki riders atau permintaan sebelum manggung yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara. Menurut Putri Tanjung sebagai pihak penyelenggara, riders yang diajukan pihak NCT Dream bukanlah sesuatu yang menyulitkan. Keamanan dan kenyaman untuk para member NCT Dream adalah hal yang utama.

“Kalau riders khusus enggak ribet kok, cuma yang pasti keamanan dan kenyamaan kita jaga,” kata Putri Tanjung di Istora Senayan, Kamis, 19 Mei 2022.

 

Saat ditanya mengenai song list yang dibawakan NCT Dream, Putri enggan membeberkan. Namun yang pasti, NCT Dream akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

“Enggak bisa (bocorkan list lagu), enggak ada bocorannya. Ya tunggu aja. Bocorannya ya nanti kita lihat ya karena akan menampilkan lagu lagu yang hits dari mereka,” kata Putri.

Sebagai informasi, Allo Bank Festival merupakan festival musik internasional pertama yang diselenggarakan pada tahun 2022 ini.

 

“Allo Bank Festival adalah festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini. Jadi Allo Bank ada dua area, ada outdoor area dan indoor area,” kata Putri Tanjung.

Untuk protokol kesehatan, Putri menjelaskan arena konser hanya diisi oleh penonton dengan kapasitas 70 persen. Semua penonton juga harus mengenakan masker, melakukan scan Pedulilindungi, dan tidak boleh makan di area utama konser diselenggarakan.

“Selain pakai masker, kita 70 persen capacity, enggak begitu crowded di dalem. Pertama scan Pedulilindungi. Pakai masker. Gak boleh makan di dalam stage. Ada teman-teman security yang bantu pentonon di dalam . Hand sanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Bank Festival,” kata Putri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement