Jumat 20 May 2022 19:20 WIB

Presiden Lazio tidak akan Melepas Milinkovic-Savic ke Juventus

Juventus sedang bergerilya mencari pemain tengah anyar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menendang bola. Juventus tertarik untuk mendapatkan Milinkovic-Savic.
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menendang bola. Juventus tertarik untuk mendapatkan Milinkovic-Savic.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Lazio, Claudio Lotito, membahas situasi Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Belakangan, Milinkovic-Savic dikabarkan bakal hengkang dari Biancoceleste.

Juventus salah satu klub yang terus dikaitkan dengan gelandang asal Serbia itu. Namun Lotito dengan tegas membantahnya. Manajemen Le Aquile tidak ingin melepas pesepak bola 27 tahun tersebut ke tim raksasa Turin.

Baca Juga

"Sergej tidak untuk dijual, dan pastinya dia tidak akan bergabung dengan Juventus," kata pengusaha kelahiran Roma ini, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/5/2022).

Sebelumnya, pelatih Lazio, Maurizio Sarri, mengutarakan hal yang sama. Ia masih ingin melihat SMS membela timnya pada musim depan. Jika harus pergi, Sarri tak sudi membiarkan sang gelandang berkostum hitam putih.

Rupanya, Juve sedang bergerilya mencari pemain tengah anyar. Sejumlah nama masuk radar Bianconeri. Dua lainnya yakni Paul Pogba dan Jorginho.

Khusus nama terakhir, ada pengecualian. Jika Arthur Melo dan Weston McKennie pergi, barulah si Nyonya Tua berusaha keras mengejar eks Chelsea itu. Sementara Juve fokus mendapatkan tanda tangan Pogba.

Milinkovic-Savic sempat dibandingkan dengan Pogba. Keduanya sama-sama memiliki karakteristik sebagai gelandang serang.

Keduanya tak hanya piawai di lini tengah. Tapi juga bisa mencetak gol. Nama pertama mengaku mempelajari aksi penggawa tim nasional Prancis itu.

"Saya belajar banyak dari dia, di awal-awal ketika saya tiba di Italia. Saat itu dia masih di Juventus. Dia tinggi, seperti saya. Dia memiliki teknik mumpuni, dan membuat perbedaan dalam pertandingan," ujar Milinkovic-Savic, dikutip dari Football Italia.

Ia juga diminta membahas masa depannya. Di mana dia melihat dirinya dalam lima tahun ke depan? Rupanya pria Serbia itu enggan beradai-andai.

Milinkovic-Savic lebih memilih fokus hari demi hari. Dengan begitu ia bisa langsung berbenah jika melakukan kesalahan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement