Jumat 20 May 2022 21:00 WIB

Margot Robbie akan Membintangi Prekuel Ocean's Eleven

Sutradara Bombshell Jay Roach akan kembali bekerja dengan Margot Robbie dalam film prekuel Ocean's Eleven.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Partner
.
.

Margot Robbie. Sumber: Collider
Margot Robbie. Sumber: Collider

Prekuel film Ocean's Eleven dikabarkan akan dibintangi Margot Robbie. Aktris asal Australia itu juga akan merilis film Barbie dalam waktu dekat.

Film ini akan disutradarai Jay Roach, yang sebelumnya menyutradarai Bombshell tahun 2019. Film yang mengantar Robbie mendapatkan nominasi Oscar.

Proyek prekuel Ocean's Eleven ini dilaporkan sedang dikembangkan Warner Bros. Walaupun belum ada lampu hijau, rencananya akan mulai syuting pada musim semi 2023.

Detail ceritanya belum terungkap, tetapi kabarnya prekuel ini berlatar di Eropa selama tahun 1960-an. Sehingga tidak mungkin ada bintang dari film Ocean sebelumnya yang akan mengulangi peran mereka.

Robbie selain membintangi film juga terlibat sebagai produsen bersama mitranya LuckyChap Tom Ackerley. Bersama Michelle Graham dari Everyman Pictures, Roach. Sementara itu Gary Ross, Olivia Milch, dan Josey McNamara menjadi produser eksekutif. Skenarionya ditulis Carrie Solomon.

Nama Robbie mencuat dalam sejumlah peran tapi namanya benar-benar melambung ketika ia berperan sebagai Harley Quinn. Selain lewat lewat film Bombshell ia juga masuk nominasi Academy Award untuk perannya dalam film biografi I, Tonya.

Ia juga membintangi The Wolf of Wall Street, Mary Queen of Scots, dan Once Upon a Time in Hollywood. Dia menjadi pemeran utama film Barbie yang disutradari Greta Gerwig. Rencananya Robbie juga akan membintangi reboot Pirates of the Caribbean.

Selain Bombshell, sutradara Jay Roach terkenal karena memimpin trilogi film Austin Powers dengan Mike Myers. Dia juga menyutradarai komedi Ben Stiller Meet the Parents bersama dengan sekuelnya, Meet the Fockers. Film-filmnya yang lain termasuk Dinner for Schmucks, The Campaign, dan Trumbo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement