Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

NCT Dream Mengaku Senang Kembali ke Indonesia

Jumat 20 May 2022 20:00 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Iit Septyaningsih
NCT Dream tampil memukau di Allo Bank Festival. Mereka membawakan empat lagu andalannya, meliputi Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Glitch Mode.

NCT Dream menjadi salah satu pengisi acara Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5). | Iit Septyaningsih
NCT Dream menjadi salah satu pengisi acara Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5). | Iit Septyaningsih

Tak hanya para penggemar yang merasa bahagia karena bisa bertemu idolanya secara langsung, NCT Dream juga mengaku sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Mereka bahkan takjub dengan sambutan penggemar atau disebut NCTzen yang sangat meriah.

Kedatangan Jisung cs kali ini sebagai salah satu pengisi acara di Allo Bank Festival 2022. NCT Dream mengungkapkan perasaan mereka datang lagi ke Indonesia setelah dua tahun.

"Rasanya senang sekali berada di sini. Terakhir, kami datang untuk melakukan konser, tapi kali ini kami datang suasananya luar biasa," kata Jeno di sela penampilannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Dok Iit Septyaningsih
Dok Iit Septyaningsih

Personil termuda yakni Jisung menambahkan, makanan Indonesia yang sangat lezat dan tak terlupakan baginya. "Sebelum ke sini saya ingat banget rasa makanan Indonesia itu enak banget jadi saya mendapatkan kesan yang baik dan saat ini saya disambut dengan baik sekali," tuturnya.

Melihat antusiasme NCTzen Indonesia, Chenle merasa kaget. Hal itu karena, respon penggemar terhadap kehadiran mereka malam ini dua kali lipat dari sebelumnya.

Sebelumnya pada 2020, NCT Dream pernah menggelar konser di negeri ini, bertajuk "The Dream Show". Tampil lebih memukau, Renjun cs membawakan total empat lagu di Allo Bank Festival 2022, meliputi Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Glitch mode.

Pada kesempatan itu, grup yang debut pada 2016 tersebut sempat memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. "Halo, namaku Renjun. Aku senang datang ke Indonesia. Aku cinta kalian," ujar dia sambil membuat simbol hati dengan kedua tangannya.

Berikutnya Jeno yang menyapa para penggemar di Tanah Air. "Helo, aku Jeno," kata dia sambil tersenyum. Jaemin yang berada di sebelah Jeno ikut memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. Dilanjutkan dengan Jisung dan Chenle.

sumber : https://chingudeul.republika.co.id/posts/140407/nct-dream-mengaku-senang-kembali-ke-indonesia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile