Sabtu 21 May 2022 09:16 WIB

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Profesional Selama Syuting 'Cinta Subuh'

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Profesional Selama Syuting 'Cinta Subuh'

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Dhini Aminarti dan Dimas Seto

VIVA – Dhini Aminarti bersama suaminya Dimas Seto kembali membintangi film religi berjudul Cinta Subuh. Film tersebut rilis di bioskop kemarin, 19 Mei 2022.

Film garapan sutradara Indra Gunawan dan rumah produksi Falcon Pictures. Pasangan selebritas ini memang sudah lama vakum dari dunia akting. Mereka berperan sebagai suami dan istri dengan nama Septi dan Ustadz Sapta. 

Dalam film tersebut, Dhini Aminarti beradu akting dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw juga Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Mendapat lawan main bareng suami sendiri menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi Dhini Aminarti. Lantaran, ia mengenal betul Dimas Seto dan tahu cara agar dapat feel selama proses syuting

Dhini mengaku ia harus profesional meski berkerja bareng pasangan sendiri. Beruntungnya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto tidak membawa masalah rumah tangga selama proses syuting. 

“"Kami jarang berantem, jadi selama syuting film, kami baik-baik saja," Ucap Dhini Aminarti saat gala premiere film Cinta Subuh di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Mei 2022. 

Artis kelahiran 29 Mei 1983 ini mengawali karirnya sejak tahun 1998. Wanita yang berusia 38 tahun ini menikah dengan Dimas Seto pada Desember 2009. Film Cinta Subuh ini adalah film pertama setelah mereka dua tahun vakum ke layar lebar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement